Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Manchester United Beberkan Item Fesyen Favoritnya

Kompas.com - 31/07/2023, 18:49 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Sisi lain dari para bintang Manchester United sepertinya bisa menjadi satu ulasan yang menarik.

Di samping aksi mereka yang menakjubkan di lapangan, mungkin masih jarang orang tahu bagaimana preferensi mereka soal gaya busana hingga item fesyen favoritnya.

Mulai dari Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Luke Shaw hingga Alejandro Garnacho membagikan sisi lain dan preferensinya terkait gaya hidup di luar lapangan sepak bola.

Baca juga: Menu Makan Sehat Para Bintang Sepak Bola di Piala Dunia 2022 Qatar 

Item fesyen favorit bintang Manchester United

Bintang Manchester United Cristiano Ronalo (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Laga Everton vs Man United berakhir dengan skoe 1-2.AFP/OLI SCARFF Bintang Manchester United Cristiano Ronalo (tengah) merayakan golnya ke gawang Everton pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Laga Everton vs Man United berakhir dengan skoe 1-2.

Bintang Manchester United baru saja mendapatkan jersey baru yang mungkin bisa jadi tren jersey bagi para penggemar sepak bola.

Jersey Manchester United 2023/2024 ini diberi warna dasar hijau gelap. Ada pattern stripe putih vertikal. Desain stripe itu sendiri rupanya lama tak terlihat di seragam MU.

"Setan Merah" terakhir kali memakai desain yang seperti itu pada dua dekade yang lalu, lalu dihidupkan kembali di tahun ini. 

Jersey baru buatan Adidas yang mereka kenakan tampak lebih kekinian dengan motif yang menunjukkan ciri khas Manchester United.

Seragam MU baru itu pun seolah menunjukkan bahwa klub sepak bola asal Inggris ini tetap memerhatikan serta menjaga penampilan mereka di lapangan.

Melansir laman Hype Beast, dalam kesempatan yang sama para bintang Manchester United juga berbagi terkait preferensinya dalam bergaya.

1. Marcus Rashford

Reaksi striker Man United, Marcus Rashford, saat melewatkan peluang dalam laga kontra Real Betis pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada 9 Maret 2023. Artikel ini berisi top skor Liga Europa. (Foto oleh Darren Staples / AFP)DARREN STAPLES/AFP Reaksi striker Man United, Marcus Rashford, saat melewatkan peluang dalam laga kontra Real Betis pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford pada 9 Maret 2023. Artikel ini berisi top skor Liga Europa. (Foto oleh Darren Staples / AFP)

Rashford mengaku senang saat timnya mendapatkan seragam baru. Dia sangat menyukai berbagai aspek tambahan pada seragam barunya itu.

"Setiap orang punya gayanya sendiri. Mereka mengekspresikan diri melalui pakaian yang dikenakan dan kami sebenarnya memiliki banyak karakter berbeda dalam tim, yang artinya juga banyak preferensi gaya busana yang berbeda pula," katanya.

Terkait item fesyen favoritnya, Rashford sangat menyukai sepatu olahraga. Dia merasa sangat percaya diri bila mengenakan sepatu olahraga favoritnya.

Selain sepatu olahraga, ada satu merek fesyen yang menjadi favoritnya, yaitu Louis Vuitton.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com