Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Jenna&Kaia X Jenahara Hadirkan Koleksi Bergaya Klasik

Kompas.com - 06/08/2023, 22:45 WIB
Dinno Baskoro,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua jenama modest fashion di Indonesia, Jenahara dan Jenna&Kaia berkolaborasi untuk koleksi terbarunya.

Bertajuk "Kissa", rilisan ini merupakan gabungan dari tema busana khas Jenahara yang minimalis serta tampilan klasik dari Jenna&Kaia.

"KISSA" menggambarkan keindahan wanita urban Indonesia modern, sekaligus menyoroti kekuatan yang muncul ketika dua brand bersatu untuk menginspirasi dan merayakan keberagaman.

"Desain dari koleksi KISSA ini diambil dari ciri khas dua jenama yang simpel, effortless, dan timeless serta beading," jelas Jenahara Nasution selaku creative director Jenahara dalam keterangan persnya kepada Kompas.com.

Baca juga: 4 Tipe Busana Muslim yang Paling Dicari Gen Z saat Lebaran 

Koleksi Jenahara dan Jenna&KaiaDok. Jenahara Koleksi Jenahara dan Jenna&Kaia

Koleksi ini menampilkan rangkaian desain yang menekankan kesederhanaan dan gaya yang terwujud dalam siluet blouse panjang, rok plisket, outer yang didominasi oleh warna-warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu dan camel.

Para pengguna Kissa diajak untuk lebi percaya diri untuk mengekspresikan dirinya dengan selera dan kepribadan unik masing-masing.

"Kolaborasi ini juga sebagai wadah untuk meng-apresiasi kreativitas dan karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha modest di Indonesia," demikian ungkap Susanna, brand leader untuk Jenahara, PT. Delamibrands Kharisma Busana.

Baca juga: Bernuansa Pastel, Koleksi Baju Lebaran Anak Mothercare X Jenahara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com