Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aritzia Gandeng Asics, Bikin Sneaker Gel-Kayano 14 Anyar

Kompas.com - 11/08/2023, 12:28 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Brand lifestyle Aritzia, yang dikenal dengan produk yang menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau, kini berkolaborasi dengan Asics, dan merilis tiga warna Gel-Kayano 14. 

Ketiga sepatu ini--yang semuanya merupakan hasil pengerjaan ulang dari Gel Kayano 14 klasik--menampilkan elemen desain unik dan palet warna yang eksklusif.

Elemen desain yang menonjol antara lain adalah aksen metalik pada setiap sepatu.

Baca juga: Gel Kayano 30, Sepatu Lari ASICS yang Dirancang untuk Stabilitas

Namun, aksen tersebut paling terlihat pada colorway "blanc de blanc", yang terdiri dari berbagai warna abu-abu, putih, dan perak.

Brand lifestyle Aritzia, yang dikenal dengan produk yang menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau, kini berkolaborasi dengan ASICS, dan merilis tiga warna Gel-Kayano 14.  ASICS Brand lifestyle Aritzia, yang dikenal dengan produk yang menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau, kini berkolaborasi dengan ASICS, dan merilis tiga warna Gel-Kayano 14.

Turut serta dalam gaya monokromatik dan tonal adalah colorway "white/black", yang menampilkan dasar jala putih disertai dengan aksen warna krem dan putih mutiara di sekelilingnya.

Sepatu ini dilengkapi dengan garis-garis Asics hitam di bagian samping.

Baca juga: Sepatu Ramah Lingkungan ASICS, 90 Persen dari Bahan Daur Ulang

Warna lain yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah warna "white/leprechaun"--warna hijau khas Aritzia yang dibawa ke dalam kemasan kolaborasi khusus untuk sepatu ini.

Setiap sepatu menggunakan teknologi Gel dari Asics, dengan dibubuhi logo "Aritzia" dan "Asics" di bagian solnya.

Dengan harga 160 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta, ketiga warna kolaborasi ini telah dirilis di situs online Asics dan Aritzia sejak 10 Agustus 2023.

Baca juga: ASICS Rilis Sepatu Lari yang Diklaim Sebagai Paling Nyaman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com