Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dailie Ajak 2000 Peserta Senam Zumba dan Pound Fit

Kompas.com - 10/10/2023, 08:21 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek suplemen kesehatan Dailie mengadakan kegiatan senam zumba dan pound fit yang diikuti oleh sekitar 2.000 peserta di kawasan pantai Ancol, Minggu (8/10/2023).

Antusiasme para peserta yang mengenakan kaos hijau muda melibatkan banyak peserta seperti dari peserta umum, agent-agent penjualan fiori dan dailie dari berbagai kota.

Event ini digelar dengan mengangkat tema “Dailie Active Move” yang juga menghadirkan para dokter gizi. Para peserta bisa mengecek kesehatan mereka, termasuk mengukur metabolisme tubuh sesuai usia teraktual saat ini.

Acara ini juga sekaligus untuk meluncurkan produk terbaru mereka yaitu minuman kesehatan Dailie Fit Drink. Minuman ini merupakan serbuk sereal yang tinggi protein dan rendah gula.

General Manager PT France Valege International Ivana Gozali mengatakan, produk ini sudah lolos BPOM dan mengantongi sertifikat halal.

"Produk ini bisa dijadikan pengganti sarapan serta snack sehat. Minum ini bisa tahan kenyang henyak empat jam karena bentuknya kental," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com