Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesona Merek Fashion Jepang untuk Gaya Modest dan Stylish

Kompas.com - 30/11/2023, 17:49 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jika kamu menyukai gaya busana modest dan berpotongan minimalis, tetapi memiliki detail yang unik, maka kamu akan cocok menggunakan produk fashion asal Jepang.

Merek-merek fashion Jepang pada umumnya memiliki siluet yang sederhana, versatile, namun menggunakan material berkualitas dan mendukung kenyamanan pemakainya.

Toko ritel fashion Bobo Tokyo merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan busana dari merek-merek asal Jepang yang sudah dikurasi.

Koleksi Bobo TokyoDok Bobo Tokyo Koleksi Bobo Tokyo
Merek yang tersedia antara lain American Holic, Green Park, Earth Music & Ecology, serta Craft Standard Boutique.

CEO PT.Bobobobo yang menaungi Bobo Tokyo, Max Suriaganda mengatakan, merk fashion Jepang sangat cocok untuk gaya berbusana perempuan Indonesia yang kebanyakan ingin tampil sopan dan juga stylish.

Baca juga: Modis dan Penuh Kehangatan dengan Gaya Layering Busana

"Menurut saya sopan (modest) itu sudah jadi identitas kita walau tidak berhijab. Sopan tetapi ada elegannya, tetap stylish. Area sopan itu bisa dieksplor," paparnya di sela acara pembukaan toko ke-6 Bobo Tokyo di mal Grand Indonesia Jakarta (29/11/2023).

Ia menambahkan, dalam hal kualitas material, merek Jepang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Berbagai pilihan busana di Bobo Tokyo cukup lengkap, mulai dari berbagai atasan yang sangat mudah dipadu padan dengan gaya personal masing-masing, hingga dress dan aksesoris.

Khusus untuk aksesoris tas, Bobo Tokyo menghadirkan merek asal Korea Selatan, Carlyn yang sangat terkenal dengan koleksi Cozy Bag.

Sebagai distributor resmi CARLYN di Indonesia, Bobo Tokyo meluncurkan koleksi terbaru CARLYN. Koleksi terbaru ini menampilkan desain dengan kesan modern Y2K dan juga ada pilihan palet warna cotton candy yang manis.

Baca juga: Wajah Baru Bobo Tokyo PIM 2, Bernuansa Mid-Century Khas Jepang

Koleksi kapsul

Toko Bobo Tokyo di Grand Indonesia merupakan toko ke-6 sekaligus toko terbesarnya. Dalam pembukaan toko ini diluncurkan pula koleksi kapsul yang tersedia eksklusif di sini.

Koleksi kapsul ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern dengan sentuhan minimalis. Selain itu terdapat koleksi liburan yang menampilkan pola dan kombinasi warna terang yang terinspirasi oleh semangat suasana musim liburan.

"Dengan berbagai koleksi dan pengalaman berbelanja ala Jepang Sensibility yang kami tawarkan, harapan utama kami adalah menjadikan Bobo Tokyo sebagai destinasi utama bagi para pencinta mode yang mencari produk fashion berkualitas tinggi,” kata Max.

Bobo Tokyo menghadirkan merek asal Korea Selatan, Carlyn.Dok Bobo Tokyo Bobo Tokyo menghadirkan merek asal Korea Selatan, Carlyn.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com