Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/02/2024, 11:05 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Dalam hal asmara, ada sebagian zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta dengan lawan jenis. Sebaliknya, ada sebagian zodiak yang mudah jatuh cinta, bahkan meyakini cinta pada pandangan pertama.

Buat kamu yang tengah dekat dengan seorang Pisces, mungkin bertanya-tanya, apakah zodiak Pisces mudah jatuh cinta? 

Baca juga:

Ternyata, zodiak yang lahir antara 9 Februari hingga 20 Maret itu, merupakan salah satu zodiak yang mudah jatuh cinta. Simak ulasan lengkapnya berikut ini dilansir dari Your Tango dan Bustle. 

Pisces, zodiak yang mudah jatuh cinta  

Ilustrasi wanita jatuh cinta. Ilustrasi lustrasi erotomania, yakni delusi yang membuat orang merasa dicintai padahal tidak nyata. Shutterstock/Aslysun Ilustrasi wanita jatuh cinta. Ilustrasi lustrasi erotomania, yakni delusi yang membuat orang merasa dicintai padahal tidak nyata.

Melansir dari Bustle, seorang Pisces digambarkan sebagai sosok romantis yang jatuh cinta paling cepat sekaligus paling dalam, terhadap pasangannya. 

Zodiak Pisces sering digambarkan sebagai sosok romantis yang putus asa, karena mereka cenderung jatuh cinta paling cepat dan terdalam,” jelas Astrolog Brilla Samay, dilansir dari Bustle

Seorang Pisces tertarik pada orang-orang yang memiliki sifat baik hati, pengertian, dan berpikiran terbuka. Karakter tersebut tidak jauh berbeda dengan Pisces yang penuh dengan empati dan kasih sayang, namun juga emosional dan sensitif. 

Selain itu, seorang Pisces juga akan mudah jatuh cinta dengan orang yang dapat diajak untuk berbagi impian dan minatnya. 

Dikutip dari Your Tango, jika cinta pada pandangan pertama adalah hal yang mustahil bagi beberapa zodiak, namun tidak bagi Pisces. Mereka mempercayai cinta pada pandangan pertama serta chemistry dengan pasangan.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com