Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Cantiknya Palsu, Gisele Bundchen Sebel

Kompas.com - 19/06/2008, 22:38 WIB

LOS ANGELES, KAMIS -- Siapa yang tak kenal model asal Brazil Gisele Bundchen. Wajahnya dan body-nya oke. Tapi siapa sangka, banyak orang meragukan kecantikannya itu? Orang mereka-reka bahwa kecantikan Bundchen adalah hasil rekayasa operasi plastik.

Dituding seperti itu, Bundchen pun sebel bukan kepalang. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah GQ, perempuan berusia 27 tahun itu menegaskan bawah kecantikannya benar-benar alami tanpa unsur rekayasa.

Ia mengakui, memang ada saja orang yang mau menguji keaslian wajah dari bagian tubuhnya. "Pernah suatu hari, waktu berada di pesawat, ada seorang perempuan yang menarik rambut saya. Saya merasa dia cuma mau ngecek .. apakah seluruh rambut saya asli atau palsu. Rambut saya nggak di-extensions," ujarnya seperti dikutip Contactmusic

Bundchen juga menegaskan bahwa tak satu pun bagian dari tubuhnya dipermak lewat operasi plastik. "Saya nggak akan pernah memilih untuk operasi plastik," tegas model yang namanya masuk dalam deretan supermodel terkaya versi Guinness Book of World Records

Sebab menurutnya, ketika kecantikan itu alami maka  ia akan tetap terpancar meski usianya tak lagi muda.  Inilah yang juga tepancar  dari wajah ibunya, Vânia Nonnenmacher.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com