Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/01/2018, 13:48 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com -Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan mereka, semua mata tertuju pada pasangan ini.

Ada banyak hal yang ingin di ketahui oleh publik mengenai kisah cinta mereka, dari tanggal pernikahan, cincin pertunangannya yang indah, hingga seperti apa gaun pernikahan yang akan dikenakan mempelai nantinya.

Namun, satu hal penting yang masih belum terjawab sampai saat ini adalah siapakah orang yang berjasa mempertemukan sejoli ini? Bagaimana mereka bisa bertemu?

Seperti yang diungkapkan Harry dalam wawancara pertama mengenai pertunangan mereka, perkenalan dengan Meghan terjadi lewat sebuah kencan buta yang dirancang oleh seorang teman yang sama-sama mereka kenal.

Harry dan Meghan sama sekali tak saling mengenal sebelum kencan buta itu terjadi.

"Itu cara yang benar-benar otentik dan unik untuk saling mengenal," kata Meghan.

Teman yang berjasa besar pada kisah cinta fenomenal ini adalah Violet von Westenholz. Dia adalah putri seorang baron atau pemilik peringkat terakhir dalam gelar kebangsawanan Inggris.

Baca :Tulisan Tangan Pangeran Harry-Meghan Markle Cerminkan Potensi Masalah

Violet von Westenholz adalah teman masa kecil Harry yang juga bekerja sebagai humas untuk rumah mode Ralph Lauren.

"Meghan telah menjadi bagian dari kehidupan sosial di London dan telah masuk ke dalam masyarakat kelas atas," ucap Violet.

Jadi saat Harry mencurahkan isi hatinya perihal sulitnya mencari pasangan hidup pada Violet, teman masa kecil Harry ini langsung berkata pada sang pangeran bahwa dia mampu memperkenalkan seorang wanita yang sempurna untuknya.

Selama ini banyak yang mengira bahwa Jessica Mulroney yang berprofesi sebagai penata gaya selebriti, perancang busana Misha Nonoo, atau Markus Anderson adalah orang dibalik kisah cinta bangsawan Inggris ini.

"Kami semua sangat senang akhirnya ia bertemu dengan wanita yang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama," ucap salah satu teman Harry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com