Label Lawas Australia JAG, Kini Bangkit Lagi...

Kompas.com - 08/12/2019, 20:54 WIB
Para model yang terjun dalam kampanye merek JAG,  (mulai dari kiri) Montana Cox, Jordan Barrett, Gemma Ward, Tom Bull, dan Shanina Shaik. VIA smh.com.auPara model yang terjun dalam kampanye merek JAG, (mulai dari kiri) Montana Cox, Jordan Barrett, Gemma Ward, Tom Bull, dan Shanina Shaik.

KOMPAS.com - Jika kamu sudah hidup atau tumbuh besar di era 1980an, nama label busana asal Australia, JAG, mungkin terdengar tidak asing.

Sempat menghilang beberapa waktu dari pasar, JAG kini kembali dengan citra yang lebih kekinian.

Beberapa supermodel muda asal negeri kangguru digaet untuk ambil bagian dalam kampanye terbaru JAG. Ada Shanina Shaik, Jordan Barrett, Montana Cox, Tom Bull, hingga Gemma Ward.

Tampilan baru koleksi mereka tampak segar, kental dengan citra outdoor dan awet muda.

Nilai-nilai ini dituangkan dalam pilihan jenis pakaian, seperti jumpsuit denim dan logo t-shirt 'belel' yang sering dikaitkan dengan label ini.

Baca juga: Australis, Make Up Ramah Lingkungan dari Australia Hadir di Indonesia

Menghidupkan kembali label yang sudah lama tidak aktif bukanlah hal mudah. Hal itu diakui oleh Direktur Kreatif Elisha Hopkinson.

Citra label yang dibeli oleh Apparel Group dari Fusion Retail Brands di 2013 ini mungkin sudah melekat pada generasi 80an.

Namun, mereka sadar perlu bergerak maju untuk bisa lebih relevan dengan zaman.

"Hal pertama yang ingin kulihat adalah melihat kembali sejarah untuk mengetahui apa yang diketahui dari merek ini dan tentang pilar-pilarnya."

"JAG menawarkan denim yang sangat pas dan kasual, seperti apa yang dimaksud pakaian kasual hari ini dan apa yang dicari pelanggan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber smh.com.au
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X