Melamar Kekasih Bisa di Mana Saja, Bahkan di Tengah Aksi Unjuk Rasa

Kompas.com - 08/06/2020, 12:01 WIB
Xavier Young, melamar kekasihnya Marjorie Alston di tengah aksi protes atas kematian George Floyd, di Raleigh, Amerika Serikat, 30 Mei 2020. Charles Crouch/@4CVISUALSGROUPXavier Young, melamar kekasihnya Marjorie Alston di tengah aksi protes atas kematian George Floyd, di Raleigh, Amerika Serikat, 30 Mei 2020.

KOMPAS.com - Meskipun banyak orang di Amerika Serikat turun ke jalan untuk melampiaskan protes dan kekesalan atas kematian George Floyd, namun tetap saja ada momen cinta di dalamnya.

Xavier Young misalnya. Lelaki berusia 26 tahun itu mengambil waktu di tengah protes unjuk rasa untuk melamar kekasihnya Marjorie Alston.

Perempuan 23 tahun itu menerima lamaran di tengah-tengah aksi protes Black Lives Matter akhir pekan lalu di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat.

Baca juga: 10 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Kekasih Menolak Putus

Young mengatakan dia tidak tahu persis kapan dia ingin melamar, sampai Alston mengajak dia bergabung dengan aksi protes tersebut.

"Ketika Marjorie pulang, dia berkata, 'Hei kita ikut aksi protes hari ini ya'," kata Young.

Itu adalah pertama kalinya bagi Alston untuk ikut aksi unjuk rasa, dan tentu saja naluri pertama Young adalah pergi bersama kekasihnya itu.

"Dia tidak pergi sendirian, karena saya ingin memastikan kekasih saya ini terlindungi, dan kami akan berbaris bersama," kata Young lagi.

Baca juga: 5 Efek Buruk Sering Stalking Mantan Pacar di Media Sosial

Xavier Young, melamar kekasihnya Marjorie Alston di tengah aksi protes atas kematian George Floyd, di Raleigh, Amerika Serikat, 30 Mei 2020.Charles Crouch/@4CVISUALSGROUP Xavier Young, melamar kekasihnya Marjorie Alston di tengah aksi protes atas kematian George Floyd, di Raleigh, Amerika Serikat, 30 Mei 2020.

Nah, dalam persiapan mengikuti demonstrasi itu, Young mengisi tasnya dengan semua barang penting -termasuk cincin- sebelum ikut arak-arakan selama satu setengah jam.

Kemudian,  datanglah momen besar yang tak terduga bagi Alston, ketika Young berlutut untuk meminta Alston untuk menikahinya.

"Aku seperti pengin pingsan, jadi aku mengambil ranselku dari punggungku dan berlutut, meraih sebotol air, lalu aku mengeluarkan cincin sebagai tanda aku melamar dia," kata Young.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X