Kompas.com - 07/08/2020, 20:15 WIB
Tampilan toko Buttonscarves di Avenue K Mall Malaysia. Dok. ButtonscarvesTampilan toko Buttonscarves di Avenue K Mall Malaysia.

KOMPAS.com - Buttonscarves, merek lifestyle Indonesia yang dikenal dengan koleksi scarf kini membuka toko internasional pertama mereka di Malaysia.

Toko yang berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur ini mulai beroperasi sejak 31 Juli 2020 dan merupakan toko ke-18 mereka.

"Walau dengan persiapan yang sangat terbatas karena kondisi yang terbatas, kami tetap membuka toko pertama kami yang go international di Avenue K."

Baca juga: Buttonscarves Buka Gerai di Cibubur, Terbesar di Indonesia

Demikian disampaikan oleh Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea dalam virtual press conference, Jumat (7/8/2020).

Tim Buttonscarves Malaysia kemudian mengajak peserta virtual press conference berkeliling toko seluas sekitar 100 m2 itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sambil mengajak berkeliling, Linda menjelaskan tentang koleksi-koleksi yang tersedia di sana. Dimulai dari Maharani Series, koleksi kolaborasi Buttonscarves bersama aktris negeri Jiran, Elfira Loy, yang terletak di display kaca di wajah toko.

Selanjutnya, Linda menunjukkan beberapa koleksi scarf yang didominasi oleh scarf berbahan satin silk dan pashmina.

Pemilihan produk dapat dikatakan cukup berbeda dengan di Indonesia, di mana perempuan Indonesia lebih menyukai scarf segi empat dan berbahan voal.

"Mereka sangat suka bahan yang terlihat agak shiny dan terlihat luxurious," ungkapnya.

Buttonscarves berupaya memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan. Hal ini terlihat seperti dari ukuran ruang ganti yang cukup luas dan adanya lounge untuk pelanggan keluarga yang datang.

Strip lighting yang terkesan modern dan interior serba putih yang clean dan elegan turut menambah kesan 'homey' pada para pelanggan.

Baca juga: Buttonscarves, Berawal dari Ingin Pede Saat Berhijab

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.