Miley Cyrus Berhenti Jalani Diet Vegan, Kenapa?

Kompas.com - 04/09/2020, 18:51 WIB
Penyanyi Miley Cyrus menghadiri acara 2019 MusiCares Person Of The Year di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Jumat (8/2/2019). AFP/VALERIE MACONPenyanyi Miley Cyrus menghadiri acara 2019 MusiCares Person Of The Year di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Jumat (8/2/2019).

KOMPAS.com - Aktris, penyanyi dan penulis lagu Miley Cyrus telah bertahun-tahun menerapkan diet vegan untuk kesehatannya. Tapi, ia baru saja memutuskan untuk menghentikan pola makannya itu.

Keputusannya berhenti menjalani diet vegan terungkap dalam wawancara di podcast The Joe Rogan Experience.

Cyrus mengaku, pola makan yang tidak memasukkan protein hewani itu dapat berdampak negatif pada kesehatannya.

"Saya sudah lama menjadi vegan, dan saya harus menambahkan menu ikan dan omega 3 ke dalam makanan karena otak saya tidak berfungsi sebagaimana mestinya."

Begitu pengakuan Cyrus di podcast The Joe Rogan Experience.

Baca juga: Miley Cyrus Jalani Hidup Sehat Pasca Operasi Pita Suara

Penyanyi "Wrecking Ball" itu menambahkan, dirinya mengalami rasa nyeri di bagian pinggul, dan ia menduga nyeri tersebut disebabkan oleh diet vegan yang ia terapkan.

Ia sadar, jika pengakuannya terkait dampak diet vegan bisa memicu protes dari orang-orang yang menjalani diet tersebut.

"Orang-orang akan protes kepada saya, tidak apa-apa. Saya sudah terbiasa dengan orang yang melakukan protes kepada saya," ujarnya.

Cyrus menyebutkan, ia sempat menjalani diet vegan ketat dari tahun 2013 hingga 2019.

Di samping itu, ia juga menceritakan pengalamannya menyantap makanan non-vegan pertamanya yang dimasak oleh mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Halaman:


Sumber MSN
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X