Kompas.com - 20/06/2021, 12:12 WIB
Tyra Banks mengumumkan bahwa acara America's Next Top Model akan segera berakhir untuk selamanya. COSMOPOLITAN.COMTyra Banks mengumumkan bahwa acara America's Next Top Model akan segera berakhir untuk selamanya.

KOMPAS.com - Tyra Banks dikenal sebagai salah satu Victoria's Secret Angel paling ikonik sepanjang masa. Ia juga merupakan model kulit hitam pertama yang dikontrak eksklusif oleh brand pakaian dalam itu.

Ia dipercaya mengenakan sayap bidadari prestisius itu dalam pagelaran tahunan Victoria's Secret selama delapan tahun, sejak 1997 sampai 2004. Kala itu, ia bahkan sempat dua kali mengenakan fantasy bra, koleksi terbaik bertabur permata yang dirilis setiap musimnya.

Kini era Victoria's Secret Angel telah berakhir dan digantikan oleh VC Collective, deretan wanita berprestasi yang dipercaya bakal membawa sejumlah perubahan positif pada brand tersebut.

Baca juga: Mari Ucapkan Selamat Tinggal pada Victorias Secret Angel

Apa kata Tyra Banks soal rebranding tersebut?

Dalam salah satu unggahan terbaru di akun Instagramnya, @tyrabanks, ia menyampaikan pendapatnya secara terbuka soal perubahan yang dilakukan oleh brand yang telah membesarkan namanya ini.

"Pertama sulit. Pertama kesepian. Tapi pertama-tama perlu. Pertama sangat penting agar pintu dapat dibuka bagi orang lain untuk masuk. Dalam rentang 10 tahun mulai tahun 1995, saya adalah model kontrak kulit hitam @VictoriasSecret pertama yang pernah ada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Model sampul kulit hitam Victoria's Secret pertama. Model kulit hitam VS pertama yang melakukan begitu banyak hal inovatif lainnya dengan merek - serta merek lain.

Tapi setelah yang pertama, harus datang aliran yang lebih banyak. Aliran yang berbeda. Aliran yang unik. Aliran yang begitu kuat, aliran yang begitu banyak sehingga kita KEHILANGAN HITUNGAN,"

Baca juga: 5 Faktor Penyebab Victorias Secret Kini Kurang Diminati Wanita

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tyra Banks (@tyrabanks)

Caption itu disertakan pada potretnya yang mengenakan bra set berwarna merah saat VS Show pada tahun 2005 lalu.

Ia merasa bangga telah menyaksikan berbagai revolusi kecantikan di dunia fashion selama masa kariernya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X