Kompas.com - 01/07/2021, 13:11 WIB
Serial dokumenter Framing Britney Spears (2021). IMDbSerial dokumenter Framing Britney Spears (2021).

KOMPAS.com - Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles menolak permintaan Britney Spears untuk menghapus ayahnya dari konservatori.

Dokumen persidangan menunjukkan jika permintaan penyanyi ini, yang diwakili oleh pengacara Samuel Ingham III, telah ditolak.

Jamie Spears tetap berstatus sebagai konservator alias wali untuk wanita berusia 39 tahun ini. Artinya, Jamie akan tetap memiliki kuasa penuh atas segala aspek kehidupan dan finansial anaknya.

"Permintaan konservator untuk menangguhkan James P. Spears segera setelah penunjukan Bessemer Trust Company of California sebagai satu-satunya konservator perkebunan ditolak tanpa prasangka," demikian keterangan dalam dokumen tersebut, seperti dikutip dari laman Variety.

Baca juga: Nasib Britney Spears Dianggap Mirip dengan Kisah Tragis Putri Diana

Dokumen ini ditandatangani pada 30 Juni, tak lama berselang setelah Britney menyampaikan testimoni pribadinya di pengadilan.

Dalam pengakuan berdurasi 24 menit itu, ibu dua anak ini mengaku tak punya kebebasan atas hidupnya termasuk ketika ingin menikah lagi atau sekedar memilih warna cat dapurnya.

Pertama kalinya dalam 13 tahun masa konservatorinya, mantan kekasih Justin Timberlake ini bicara terbuka di pengadilan soal pengalamannya.

Menurutnya, ayahnya menikmati mengendalikan hidupnya, dan menyatakan bahwa dia percaya konservatornya, termasuk ayahnya, harus dipenjara, dan bahwa dia ingin menuntut keluarganya.

Meski demikian, putusan pengadilan ini tidak menyertakan testimoni dari Britney. Hakim tidak dapat membuat keputusan apa pun berdasarkan apa yang dia katakan karena dia masih belum mengajukan petisi untuk menghentikan konservatorinya.

Baca juga: Mengapa Britney Spears Harus Terikat Konservatori?

Ketetapan pengadilan untuk mempertahankan ayahnya sebagai konservator merupakan penolakan kedua yang dialami Britney. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.