Kompas.com - 18/07/2021, 17:24 WIB

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampaknya kian memberi sinyal tentang bagaimana seriusnya mereka dalam hubungan asmara.

Salah satu tandanya adalah ketika, -baru-baru ini, keduanya terlihat sedang berburu rumah mewah di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. 

Salah satunya adalah sebuah rumah seharga 65 juta dollar AS, atau sekitar Rp 941 miliar.

Baca juga: Santer Kabar CLBK dengan Ben Affleck, JLo Tepergok Bareng Mantan Suami

Namun, menurut sumber yang mengatakan informasi itu kepada TMZ, saat itu Ben hanya menemani J.Lo mencari rumah, dan mereka belum siap tinggal bersama.

Meski demikian, tidak dipungkiri kalau kemesraan keduanya terus memunculkan spekulasi jika mereka akan pindah bersama setelah J.Lo memutuskan untuk menetap di rumah barunya di LA.

Bintang "the Out of Sight" itu juga telah mengunjungi sekolah-sekolah di daerah tersebut untuk anak-anaknya dalam beberapa hari terakhir.

"Ben dan J.Lo menghabiskan hampir setiap malam bersama saat mereka tidak bekerja. Sepertinya mereka berencana untuk pindah bersama dalam waktu dekat," kata seseorang kepada Us Weekly minggu lalu.

Sebelumnya pada 7 Juli, Us Weekly melaporkan pasangan itu berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup bersama, setelah merasa bahwa mereka telah menemukan cinta sejati.

Baca juga: CLBK, Ben Affleck Pakai Lagi Arloji dari J.Lo Belasan Tahun Lalu?

Adapun, salah satu rumah mewah yang mereka kunjungi bernama il Magione, berpotensi memberikan banyak privasi bagi pasangan itu berkat pagar yang mengelilingi perkebunan.

Di sana juga terdapat gerbang besar di ujung jalan masuk, dekat dengan pos jaga untuk keamanan.

Salah satu bagian dari rumah mewah bernama  Il Magione yang diburu Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat. WESTSIDE ESTATE AGENCY Salah satu bagian dari rumah mewah bernama Il Magione yang diburu Jennifer Lopez di Los Angeles, Amerika Serikat.

Halaman:
Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.