Kompas.com - 08/10/2021, 10:34 WIB
Penyanyi Adele di acara komedi Saturday Night Live. Hasil tangkap alayar BBCPenyanyi Adele di acara komedi Saturday Night Live.

KOMPAS.com - Adele bicara lebih jauh soal perubahan fisik drastis yang dialaminya ketika menjalani interview cover majalah Vogue.

Peraih Grammy ini didapuk menjadi model sampul dua edisi Vogue sekaligus, versi Inggris dan Amerika. Ia mengenakan gaun dan tata rias yang berbeda dalam dua pemotretan tersebut namun menjalani wawancara yang sama.

Wanita berusia 33 tahun ini akhirnya bersedia mengungkapkan soal pola hidup yang dilakoninya saat ini.

Ia menjalani menu olahraga yang cukup ketat dan menjaga asupan makanannya sehingga penampilannya bisa begitu berbeda.

Namun hal tersebut dilakukannya bukan karena ingin kurus atau frustasi dengan penampilannya lamanya. Ibu satu anak ini mulai melakukan perubahan karena mengalami gangguan kesehatan mental berupa anxiety atau kecemasan akut.

"Saya menyadari bahwa ketika saya berolahraga, saya tidak memiliki kecemasan. Ini tidak pernah tentang menurunkan berat badan," tandasnya.

Harapannya, jika suatu saat nanti tubuhnya sudah kuat secara fisik maka akan berdampak serupa pada emosi dan pikirannya juga. Terbukti, rutinitasnya berolahraga membantu kesehatan mentalnya.

Kecemasan yang dialaminya begitu parah sehingga Adele mengaku lupa apa yang dikatakan dan apa yang tidak pada anaknya, Angelo. Termasuk soal perpisahannya dengan Simon Konecky, suami dan ayah dari bocah berusia sembilan tahun itu.

Baca juga: Diet Sirtfood yang Bikin Tubuh Adele Langsing, Efektifkah?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Pelantun When We Were Young ini mengaku selalu menjadi pribadi yang kompleks sehingga banyak hal yang singgah dalam pikirannya.

Ia juga kesulitan memahami aturan tidak tertulis yang berlaku di masyarakat sehingga memicu kecemasannya makin memburuk.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.