Kompas.com - 15/10/2021, 16:46 WIB
Lee Jung-jae yang memerankan karakter utama Squid Game, Seong Gi-hun, sebenarnya bukanlah aktor baru. Dia sudah dikenal di Korea Selatan sebagai aktor dan model, meski tidak terlalu dikenal secara global.

VIA INSTAGRAM from_jjleeLee Jung-jae yang memerankan karakter utama Squid Game, Seong Gi-hun, sebenarnya bukanlah aktor baru. Dia sudah dikenal di Korea Selatan sebagai aktor dan model, meski tidak terlalu dikenal secara global.

KOMPAS.com – Meski sudah tayang sejak hampir satu bulan lalu lalu, serial Squid Game masih menjadi trending topic, tak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia.

Serial yang masih menduduki peringkat tertinggi di deretan serial yang ditayangkan di Netflix itu memang sangat sukses, dan membuat banyak orang terseret, tak terkecuali para bintangnya, Lee Jung-jae, misalnya.

Baca juga: Bikin Panik, Rambu Lalu Lintas di Inggris Disangka Undangan Squid Game

Lee Jung-jae yang memerankan karakter utama Squid Game, Seong Gi-hun, sebenarnya bukanlah aktor baru.

Bahkan, dia sudah dikenal di Korea Selatan sebagai aktor dan model, meski tidak terlalu dikenal secara global.

Kendati demikian, Squid Game berhasil mengubahnya menjadi salah satu selebritas pria terpopuler di dunia, hanya dalam satu malam saja.

Kesuksesan itu pun dirayakan Lee dengan cara yang berkelas, yakni memamerkan barang mewah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Netflix Asia Bocorkan Rahasia Sukses dan Fenomenal Squid Game

Ya, pria berusia 48 tahun itu menggunakan akun Instagam yang baru dibuatnya untuk memamerkan apa yang dia habiskan dengan uang yang didapatkannya dari Squid Game, sebuah Porsche 911 antik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by jung jae Lee (@from_jjlee)

Lebih spesifik lagi, ia membeli Porsche yang nampak mirip dengan tipe 964 -generasi kedua dari mobil sport klasik Jerman yang diproduksi dari tahun 1989 hingga 1993.

Lee tidak membagikan foto eksterior mobilnya, meski demikian bagian desain interiornya terlihat, dan sepertinya Lee mendapatkan mobil yang “benar.”

Bagi para penggemar Porsche, tentu Porsche 911 inilah yang akan mereka incar. Sebab, varian ini memiliki kombinasi sempurna antara gaya klasik 911 dan mesin berpendingin udara.

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.