Kompas.com - 24/10/2021, 14:20 WIB
Pemenang The New L-Men of The Year 2021 Pemenang The New L-Men of The Year 2021

KOMPAS.com - Semua orang bisa menjalani pola hidup sehat terlepas dari kesibukan dan latar belakangnya. Konsep itu menjadi tema besar dari penyelengaraan L-Men of The Year 2021, yang tahun ini menginjak usia 20 tahun.

Tahun ini panitia acara memilih 20 grand finalis dengan profesi yang beragam dan inspiratif, mulai dari pengusaha, dosen, ASN, musisi, hingga mahasiswa.

Kedua puluh grand finalist pun dibagi menjadi empat tim dan ditantang untuk mengedukasi masyarakat hidup sehat sesuai dengan misi dari masing-masing tim.

Tim Green Squad (@mager.buster) dengan kampanye pentingnya aktif berolahraga dan semangat bergerak, Red Squad (@redukasi.id) dengan kampanye pentingnya konsumsi makanan sehat dan nutrisi seimbang, Blue Squad (@senyum_santuy) melalui kampanye pentingnya kesadaran akan kesehatan mental, serta yang terbaru tahun ini, yaitu Grey Squad (@grey.vity) dengan kampanye penerapan work-life balance untuk mendukung gaya hidup lebih sehat.

Baca juga: Cara 7 Selebritas Indonesia Terapkan Pola Hidup Sehat

Finalis The New L-Men of The Year 2021 Finalis The New L-Men of The Year 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah melalui berbagai penilaian sejak Februari 2021, Marcelinno Indrawan terpilih sebagai juara kompetisi. 

“Setiap orang, apapun profesi dan latar belakangnya, memiliki perjalanan hidup sehatnya masing-masing untuk menjadi versi terbaik diri mereka,” kata pria asal Kalimantan Barat yang berprofesi sebagai seorang business strategist dan pengusaha ini.

Dengan kemenangannya, ia berharap bisa lebih menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat.

Membuktikan bahwa setiap orang dapat hidup sehat nampaknya memang menjadi hal yang ingin dibuktikan L-Men dalam kompetisi tahun 2021 ini.

“Sebagai ajang pencarian sosok health influencer yang inspiratif, kami percaya bahwa The New L-Men of The Year 2021 merupakan manifestasi dan bukti bahwa setiap orang, apapun profesi dan latar belakang lainnya, bisa menjadi role model untuk menginspirasi gaya hidup sehat,” ujar Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Selain Marcellino, Matthew Gilbert Wibowo asal Jawa Tengah berhasil terpilih sebagai 1st Runner Up, disusul oleh Adrian Xavier asal Maluku sebagai 2nd Runner Up.

Matthew Gilbert merupakan seorang mahasiswa Prasetiya Mulya Business School serta pengusaha catering sehat, sementara Adrian Xavier merupakan seorang calon pilot dan mahasiswa Business Administration di Riverside City College, Los Angeles.

Baca juga: Cara Membangun Kebiasaan Hidup Sehat yang Bertahan Lama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.