Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/10/2021, 19:10 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Tak mudah untuk konsisten menerapkan pola hidup sehat di tengah berbagai kesibukan, seperti halnya yang dimiliki para selebritas.

Namun, kita pasti sudah sering mendengar bahwa memiliki pola hidup sehat adalah investasi penting bagi kesehatan jangka panjang.

Manfaat-manfaat itulah yang mungkin membuat beberapa selebritas di Indonesia menerapkan pola hidup sehat, mulai dari olahraga hingga menjaga makanan mereka.

Nah, kira-kira siapa saja selebritas Indonesia yang konsisten menerapkan pola hidup sehat? Berikut di antaranya.

Baca juga: Setelah Sepeda, Kini Golf Jadi Olahraga Pilihan Kaum Urban

Penyanyi Andien Aisyah saat preskon lagu film pendek Selamat Jalan Kekasihku dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Penyanyi Andien Aisyah saat preskon lagu film pendek Selamat Jalan Kekasihku dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).
Andien Aisyah

Penyanyi jazz satu ini rajin membagikan gaya hidup sehatnya bersama sang suami di Instagram. Dilihat dari unggahannya, keduanya juga terkadang membawa serta anak-anak nya untuk ikut berolahraga.

Andien diketahui sudah rajin berolahraga sejak hamil anak kedua karena ingin mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Kendati demikian, “keisengan” itu malah menjadi kebiasaan baru dalam hidupnya.

Berbagai olahraga pun nampak dilakukan Andien, mulai dari yoga, pilates, lari, berenang, hingga muay thai.

Baca juga: Andien Aisyah Beri Pesan untuk Diri Sendiri di Usia 36 Tahun

Nana Mirdad

Sama seperti Andien, Nana Mirad juga sering mengunggah foto yang menggambarkan pola hidup sehatnya bersama keluarganya, seperti olahraga. Bahkan suaminnya, Andrew White, juga turut mendukung kebiasaan positif istrinya.

Tak hanya itu, Nana Mirdad juga beberapa kali membagikan tips untuk membuat menu makanan sehat di Instagram miliknya. Bisa dicontoh, nih.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung juga dikenal sudah menerapkan pola hidup sehat dalam waktu lama, membuat penampilannya tetap bugar meski umurnya sudah tak lagi muda.

Kemungkinan besar, hal ini merupakan dampak positif dari olahraga yoga yang kerap ia lakukan. Tak hanya itu, Nadya juga senang membagikan beberapa resep lezat namun sehat, cek saja Instagram miliknya.

Pevita Pearce

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com