Kompas.com - 16/10/2021, 19:10 WIB

KOMPAS.com – Tak mudah untuk konsisten menerapkan pola hidup sehat di tengah berbagai kesibukan, seperti halnya yang dimiliki para selebritas.

Namun, kita pasti sudah sering mendengar bahwa memiliki pola hidup sehat adalah investasi penting bagi kesehatan jangka panjang.

Manfaat-manfaat itulah yang mungkin membuat beberapa selebritas di Indonesia menerapkan pola hidup sehat, mulai dari olahraga hingga menjaga makanan mereka.

Nah, kira-kira siapa saja selebritas Indonesia yang konsisten menerapkan pola hidup sehat? Berikut di antaranya.

Baca juga: Setelah Sepeda, Kini Golf Jadi Olahraga Pilihan Kaum Urban

Penyanyi Andien Aisyah saat preskon lagu film pendek Selamat Jalan Kekasihku dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Penyanyi Andien Aisyah saat preskon lagu film pendek Selamat Jalan Kekasihku dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2021).
Andien Aisyah

Penyanyi jazz satu ini rajin membagikan gaya hidup sehatnya bersama sang suami di Instagram. Dilihat dari unggahannya, keduanya juga terkadang membawa serta anak-anak nya untuk ikut berolahraga.

Andien diketahui sudah rajin berolahraga sejak hamil anak kedua karena ingin mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Kendati demikian, “keisengan” itu malah menjadi kebiasaan baru dalam hidupnya.

Berbagai olahraga pun nampak dilakukan Andien, mulai dari yoga, pilates, lari, berenang, hingga muay thai.

Baca juga: Andien Aisyah Beri Pesan untuk Diri Sendiri di Usia 36 Tahun

Nana Mirdad

Sama seperti Andien, Nana Mirad juga sering mengunggah foto yang menggambarkan pola hidup sehatnya bersama keluarganya, seperti olahraga. Bahkan suaminnya, Andrew White, juga turut mendukung kebiasaan positif istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.