Kompas.com - 27/10/2021, 19:40 WIB
Acara pembukaan gerai The Palace ke-28 di Indonesia, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (27/10/2021). KOMPAS.COM/RYAN SARAAcara pembukaan gerai The Palace ke-28 di Indonesia, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (27/10/2021).

KOMPAS.com - Selama ini berlian dianggap sebagai salah satu perhiasan termahal karena tampilannya yang mewah, indah, dan berkilau. Harga berlian yang tergolong langka bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Namun, seiring dengan berkembangnya industri perhiasan dan minat masyarakat yang tinggi, harga berlian pun sekarang mulai beradaptasi untuk dapat menjangkau lebih banyak kalangan.

Hal ini juga diakui oleh General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa dalam acara pembukaan gerai The Palace ke-28 di Indonesia, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta.

"Tujuan orang membeli perhiasan, khususnya berlian, itu biasanya untuk acara-acara tertentu seperti wedding atau anniversary," terang Lita, Rabu (27/10/2021).

"Tetapi, kini berlian dengan harga di bawah satu juta rupiah bisa menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai kado. Ini membuktikan kalau luxury industry tidak semuanya mahal," lanjut dia.

Baca juga: Leslie Saputra dan Tantangan Mengedukasi Konsumen Berlian di Indonesia

Lita juga mengungkapkan, meskipun dengan harga yang lebih murah, namun beberapa berlian tetap memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya dengan berlian yang harganya mahal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan adanya ragam kualitas berlian yang dimiliki, hal ini memungkinkan bagi The Palace Jeweler untuk bisa menyediakan perhiasan berlian dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan pelanggan," tuturnya.

"Di tahun 2021, The Palace Jeweler meluncurkan rangkaian koleksi perhiasan berlian Moela dengan harga di bawah Rp 3 juta rupiah dan koleksi khusus seharga Rp 999 ribu berupa liontin berlian asli dengan kualitas color H dan clarity VS," sambung dia.

Baca juga: Mondial Dreams, Koleksi Berlian Modern Tanpa Kesan Berlebihan

Koleksi perhiasan berlian di gerai ke-28 The Palace Jeweler di Indonesia, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta.PT Central Mega Kencana (CMK) Koleksi perhiasan berlian di gerai ke-28 The Palace Jeweler di Indonesia, yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta.

Koleksi lain dan sertifikasi

Selain berlian fesyen, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan sertifikasi GIA dan pilihan grade warna mulai dari D-J.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.