Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/11/2021, 20:01 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Camila Cabello dan Shawn Mendes mengejutkan dunia ketika mengumumkan perpisahannya, Kamis (18/11/2021).

Pasangan penyanyi kelas dunia ini kerap tampil bersama dan terlihat selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Dalam dua tahun hubungannya, mereka tergolong sering pamer PDA dan memicu komentar publik.

Belum lama ini, Camila dan Shawn bahkan masih berlibur dan merayakan Halloween bersama. Dibuktikan dari berbagai foto yang diunggah pasangan superstar ini di media sosialnya masing-masing.

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Umumkan Putus, Apa Penyebabnya?

Siapa sangka, romansa keduanya kini harus berakhir begitu saja.

Perjalanan hubungan Camila Cabello dan Shawan Mendes

Kabar bubarnya hubungan dua penyanyi ini disampaikan langsung lewat akun Instagram masing-masing.

Hey guys, we’ve decided to end our romantic relationship but our love for another as humans is stronger than ever,.we started our relationship as best friends and will continue to be best friends. We so appreciate your support from the beginning and moving forward. Camila and Shawn.

Keduanya mengaku tak lagi memiliki hubungan asmara di antara mereka namun berjanji akan tetap bersahabat. Apalagi keduanya mengawali relasinya dengan bersahabat dekat bertahun-tahun sebelumnya.

Seperti apa perjalanan cinta Camila Cabello dan Shawan Mendes?

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello: Cinta Kami Masih Kuat

Juli 2014

Perkenalan pertama keduanya berawal pada Juli 2014 ketika sama-sama menjadi pembuka tur penyanyi Austin Mahone. Camila saat ini masih menjadi anggota grup Fifth Harmony sedangkan penyanyi tampan asal Kanada itu tampil solo.

Shawn menghabiskan waktunya seorang diri sampai Camila menyapanya untuk memulai percakapan.

November 2015

Keduanya berduet pertama kalo pada November 2015 lewat lagu I Know What You Did Last Summer. Chemistry pasangan ini bukan hanya membuat lagunya sukses namun mereka juga didera rumor pacaran.

Dalam wawancara tahun 2019, Camila mengaku sudah saling menyukai saat itu. Namun hubungan mereka masih canggung karena tidak tahu caranya merespon perasaan tersebut.

"Saya tidak berpikir kami tahu apa yang harus dilakukan dengan perasaan itu. Itu adalah hal yang canggung di mana kami berdua saling menyukai, tetapi kami tidak bersama. Itu sangat aneh," ujar wanita berdarah latin ini.

Baca juga: Gaya Camila Cabello, Pakai Tas Tangan Bentuk Sepatu Air Jordan 1

Juni 2019

Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello yang menjadi rekan duet dalam lagu Senorita.ET Canada/The Canadian Press Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello yang menjadi rekan duet dalam lagu Senorita.

Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali berduet dalam lagu Senorita yang rilis Juni 2019. Hal ini langsung memicu gosip asmara lama khususnya setelah mereka mengaku menghabiskan banyak waktu bersama untuk menulis dan merekam lagu hits itu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com