Kompas.com - 22/11/2021, 11:11 WIB

KOMPAS.com - Tips awet muda wanita Jepang ternyata bukanlah hal yang sulit untuk dipraktikkan dalam keseharian kita.

Beberapa kebiasaan positif yang dapat dipraktikkan termasuk menjalani pola makan sehat dan seimbang, rajin merawat kulit, dan mandi air panas.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang optimal, penting untuk menjalaninya secara konsisten dan bersabar. Sebab, hasil mungkin tidak didapatkan secara instan.

Baca juga: 6 Kandungan Alami yang Ditonjolkan di Produk Skincare Korea

Tips awet muda wanita Jepang

Berikut beberapa tips awet muda wanita Jepang yang dapat kita praktikkan dalam keseharian.

1. Pola makan sehat dan seimbang

Salah satu tips awet muda wanita Jepang adalah pola makan sehat dan seimbang.PIXABAY/SKICA911 Salah satu tips awet muda wanita Jepang adalah pola makan sehat dan seimbang.
Salah satu tips awet muda wanita Jepang adalah pola makan sehat dan seimbang.

Pakar kecantikan Jepang dan CEO Yibu Beauty, Steve Jan meyakini kulit yang cantik juga ditentukan dengan apa yang ada di dalam tubuh.

Ia mengatakan kepada Byrdie, pola makan ala orang Jepang kaya akan sayuran dan ikan, serta konsumsi daging dan makanan tinggi gula yang sangat rendah.

Para wanita Jepang juga meyakini teh hijau adalah salah satu sumber kulit yang cantik dan bercahaya.

2. Pijat wajah

Skincare memang faktor penting jika mencari tahu tips awet muda wanita Jepang. Namun, bagaimana kita mengaplikasikannya juga sama pentingnya.SHUTTERSTOCK Skincare memang faktor penting jika mencari tahu tips awet muda wanita Jepang. Namun, bagaimana kita mengaplikasikannya juga sama pentingnya.

Skincare memang faktor penting jika mencari tahu tips awet muda wanita Jepang. Namun, Jan mengatakan, bagaimana kita mengaplikasikannya juga sama pentingnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.