BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Dear Suami, Berikut 3 Ide Bikin Kejutan untuk Istri sebagai Tanda Cinta

Kompas.com - 13/08/2022, 11:42 WIB

KOMPAS.com – Coba ingat, kapan terakhir Anda memberi kejutan untuk istri setelah menikah? Biasanya, para suami memberikan kejutan pada momen-momen tertentu, seperti hari Valentine, ulang tahun, atau anniversary pernikahan.

Perlu diketahui, meski tidak pernah dikatakan secara langsung, sebagian besar wanita menyukai sebuah kejutan. Sebab, hal ini membuatnya merasa dicintai, dihargai, dan spesial.

Dalam pernikahan, memberikan kejutan merupakan tanda cinta dan dapat menjaga hubungan tetap hangat. Karena itu, para suami tak perlu menunggu momen khusus untuk melakukannya.

Baca juga: Penemuan yang Mengubah Dunia: Sapu, Mulanya Dibuat untuk Hadiah Istri

Supaya menjadi yang tidak terlupakan, para suami bisa mengikuti tiga tips membuat kejutan untuk istri berikut.

1. Movie date dadakan

Dilansir dari northbrokklynmft.com, Kamis (13/7/2019), kencan malam hari dapat membantu mengembalikan percikan cinta antara suami dan istri. Dengan memberikan waktu untuk fokus kepada pernikahan, Anda dapat menjaga hubungan romantis tersebut.

Salah satu agenda kencan malam hari yang seru adalah menonton bioskop. Lewat kegiatan ini, Anda dan istri pun dapat merasakan kembali momen-momen hangat seperti saat masih pacaran.

Untuk membangun suasana romantis, ajaklah istri ke bioskop yang menyediakan studio privat dan dapat memilih film sendiri yang ingin ditonton. Opsi lainnnya, sewa saja salah satu studio di bioskop untuk berdua.

Jika tidak bisa keluar rumah, sulap salah satu ruangan di rumah menjadi bioskop pribadi. Jadikan televisi pengganti proyektor dan kurangi cahaya di ruangan tersebut agar suasana layaknya menonton bioskop tetap terasa.

Baca juga: Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? Gampang Kok!

Jangan lupa untuk menyediakan popcorn sebagai camilan saat menonton. Karena menonton di bioskop pribadi, Anda juga bisa memesan piza atau makanan lain.

2. Staycation saat akhir pekan

Kejutan lain yang bisa Anda berikan untuk istri adalah membawanya staycation di hotel saat akhir pekan. Lakukan pemesanan tanpa sepengetahuan istri beberapa minggu sebelumnya.
Pastikan pula istri tidak memiliki janji dengan orang lain pada tanggal tersebut.

Pilihlah hotel yang memiliki suasana tenang, meskipun berada di lokasi yang strategis. Jangan lupa meminta pihak hotel untuk menghias kamar layaknya pengantin baru. Hal ini dapat menambah keromantisan kejutan Anda.

Baca juga: 9 Ide Rayakan Ulang Tahun Jakarta, Staycation dan Main ke Jakarta Fair

Agar hubungan makin erat, manfaatkan fasilitas khusus pasangan yang kerap disediakan pihak hotel. Contohnya, couple spa atau berolahraga bersama di gym.

Pada malam hari, ajaklah istri untuk candle light dinner. Setelah itu, nikmatilah waktu berdua yang lebih romantis.

Perhiasan berlian wanita seri Kasmaran dari The Palace Jeweler.Dok. The Palace Jeweler Perhiasan berlian wanita seri Kasmaran dari The Palace Jeweler.


3. Beri perhiasan sebagai hadiah

Terakhir, Anda juga bisa memberikan kejutan berupa perhiasan sebagai hadiah. Adapun perhiasan yang bisa dipilih hadiah untuk istri adalah kalung berlian cantik, gelang berlian unik, atau cincin berlian wanita.

Jika bingung menentukan perhiasan yang cocok, Anda bisa menyontek ide perhiasan yang diberikan oleh tokoh suami pada video The Palace Jeweler terbaru. Dalam video tersebut, sang suami memberikan hadiah kejutan berupa kalung berlian untuk istri tercintanya.

Baca juga: Daripada Halu Dikasih Cincin Berlian oleh Kang Tae-moo dari A Business Proposal, Yuk Beli Perhiasan Berlian Sendiri

Anda pun tidak perlu khawatir dengan harga perhiasan berlian yang diberikan. Sebab, perhiasan berlian asli di The Palace Jeweler memiliki harga yang terjangkau. Hal ini membuat istri menjadi lebih tenang.

Agar lebih senang, ajak istri Anda mengunjungi The Palace Jeweler seperti pada video tersebut. Dengan begitu, ia dapat mencoba berbagai perhiasan berlian yang ditawarkan.

Video campaign 3T dari The Palace Jeweler. Dok. The Palace Jeweler Video campaign 3T dari The Palace Jeweler.

Untuk diketahui, video tersebut merupakan bagian pertama dari dua video campaign Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin (3T) dari The Palace Jeweler. Video bagian pertama sudah dirilis pada Agustus 2022 dan bisa ditonton di bawah ini.



Berbicara mengenai perhiasan berlian, The Palace Jeweler memiliki koleksi Seri Kasmaran yang cocok dijadikan sebagai ide hadiah berbeda untuk istri. Seri ini merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie.

Seri Kasmaran mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal. Liontin berlian terbaru Kasmaran juga hadir sebagai wujud pelindung dan pengikat asmara.

Selain itu, exclusive diamond jewellery tersebut juga dapat melambangkan harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Koleksi Moela, perhiasan berlian terjangkau.Dok. The Palace Jeweler Koleksi Moela, perhiasan berlian terjangkau.

Brand di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) tersebut memiliki koleksi perhiasan terlengkap di setiap gerainya, mulai dari perhiasan emas, zircon, batu mulia, hingga berlian dengan berbagai warna dan kejernihan.

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan berlian terjangkau, seperti koleksi Moela. Setelah launching pada 2021 dengan harga mulai dari Rp 999.000, kini Moela hadir dengan harga Rp 888.000 saja.

Koleksi Moela ditawarkan dengan desain youth, simple, dan Korean style. Koleksi ini pun cocok dikenakan sehari-hari dalam segala kesempatan.

Baca juga: Melihat Perjalanan Panjang dalam Pembuatan Perhiasan Berlian

Meski terjangkau, koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler memiliki kualitas yang terjamin. Setiap perhiasan berlian yang ditawarkan memiliki ketepatan kadar emas yang tepat, yaitu 18 karat, dan telah memenuhi standardisasi internasional. The Palace Jeweler juga telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Penasaran dengan new collection pendant atau koleksi perhiasan berlian lain yang bisa dijadikan inspirasi hadiah dari The Palace Jeweler? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda. Di gerai The Palace Jeweler, Anda bisa pula membeli koleksi Nusantara.

Silakan kunjungi situs web berikut ini serta mengikuti akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler untuk mengetahui informasi terkini dari The Palace Jeweler.

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.