Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skin Reset dengan Retinol, Bantu Regenerasi Kulit

Kompas.com - 03/07/2024, 21:07 WIB
Devi Pattricia,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Terlalu banyak menggunakan produk skincare pada kulit bisa membuat efektivitasnya berkurang atau bahkan tidak memberikan hasil yang optimal.

Apabila kamu sudah menggunakan skincare berlapis tapi tidak terlihat progresnya, bisa jadi kulit kamu butuh "skin reset". Apa itu?

Skin reset bisa dimulai dengan menghempas kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru yang bisa memaksimalkan penyerapan skincare. Kamu bisa menggunakan kandungan retinol inovatif untuk memulainya.

Baca juga: 4 Cara Memakai Retinol untuk Pemula agar Tidak Iritasi

Lebih jauh, Brand Representative dari SKINTIFIC, Fenty Effendy mengungkap bahwa retinol menjadi kandungan skincare yang masih sangat digandrungi para pecinta skincare, karena memiliki segudang manfaat. 

“Produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat,” kata Fenty dikutip dari siaran pers peluncuran Retinol Duo SKINTIFIC yang diterima Kompas.com, Rabu (3/7/2024).

Fenty menjelaskan, retinol inovatif menggunakan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect) yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, serta diharapkan mampu memberikan hasil kulit sehat yang sesungguhnya. 

Produk retinol inovatif berbeda dengan retinol biasa, sebab terdapat kandungan 0.1% Pure Retinol dengan Micro-Liposome Delivery System. 

Baca juga: Seberapa Sering Kita Bisa Menggunakan Retinol?

Kandungan tersebut memiliki efektivitas dan daya serap yang diklaim stabil untuk menjadikan kulit lebih halus dan cerah. 

Tak cuma itu, adapun tambahan kandungan yaitu Adenosine dan EGT yang bisa mengencangkan kulit serta menyamarkan noda bekas jerawat. 

Retinol inovatif juga didesain untuk menyeimbangkan dan meningkatkan toleransi kulit terhadap retinol melalui kandungan Symsitive. 

Baca juga: Bolehkah Retinol Dipakai Bersamaan dengan Kandungan Skincare Lain?

Serum dan Mousturizer Skintific terbaru yang mengandung retinol inovatif.Dokumentasi Skintific Serum dan Mousturizer Skintific terbaru yang mengandung retinol inovatif.

Menurut Fenty, serum dan moisturizer yang mengandung retinol inovatif aman untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai sejak usia 20 tahun. 

“Serum dan moisturizer kami aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat, dan dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun,” jelas Fenty

Lebih lanjut, Fenty menyebutkan penggunaan retinol sejak usia 20 tahun diharapkan bisa memperlambat penuaan sejak dini. 

“Harapannya produk retinol inovatif ini bisa merawat wajah para pengguna produk berbahan dasar retinol sejak dini untuk merasakan manfaat yang lebih optimal,” tambahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com