Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Make Up Lebih Flawless? Skincare Ini Bisa Jadi Jawabannya

Kompas.com - 02/08/2019, 08:07 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Urusan make up bisa dibilang gampang-gampang susah, karena bagus atau tidaknya hasil make up umumnya sangat dipengaruhi oleh kondisi kulit wajah.

Bagi kamu yang punya kulit wajah kering, biasanya make up sulit menempel sempurna di kulit. Sedangkan bagi pemilik kulit wajah berminyak, make up sulit bertahan lama.

Kabar baiknya, rangkaian skincare INBETWEEN dari BLITHE, produk skincare asal Korea Selatan, seakan menjawab kerisauan para perempuan urban yang menginginkan hasil make up sempurna, namun hemat waktu.

Lini INBETWEEN dari BLITHE ini memang merupakan skincare khusus untuk make up, yang berupa rangkaian produk hybrid, antara moisturizer dan primer.

Baca juga: Rangkaian Base Makeup yang Dilengkapi Kandungan Skincare

“Kenapa namanya INBETWEEN? Jadi produk ini dipakai di antara skincare dan make up. Rangkaian INBETWEEN ini adalah rangkaian produk yang diciptakan untuk merawat, melindungi, dan menyiapkan kulit dengan sempurna untuk make up yang halus dan tahan lama,” ungkap Cindy Puspitasari, Brand Manager BLITHE Indonesia dalam peluncuran BLITHE INBETWEEN di Baxter Smith, Jakarta (30/7/2019).

Menurut Cindy, kunci make up yang halus dan tahan lama adalah kelembaban kulit.

Hal itu juga yang kemudian ditawarkan oleh rangkaian produk INBETWEEN, menutrisi dan melembabkan.

Baca juga: Pentingya Skincare dengan Kandungan Kolagen untuk Usia 25 Tahun

INBETWEEN terdiri dari tiga rangkaian produk, yaitu Make up Prep. Essence, Instant Glowing Cream, dan Hydro Priming Cream.KOMPAS.com INBETWEEN terdiri dari tiga rangkaian produk, yaitu Make up Prep. Essence, Instant Glowing Cream, dan Hydro Priming Cream.

INBETWEEN terdiri dari tiga rangkaian produk, yaitu Make up Prep. Essence yang berfungsi untuk melindungi kulit, mencegah kulit kusam, serta mencegah perubahan warna yang disebabkan oleh makeup.

“Prep. Essence ini adalah primer berbentuk serum. Teksturnya ringan dan fungsi utamanya melindungi kulit dari make up dan membuat warna make up lebih keluar,” jelas Cindy.

Kemudian ada Instant Glowing Cream, krim primer yang menghaluskan kulit dan membuat kulit wajah tampak sehat dan bercahaya.

Baca juga: Tahapan Persiapan Kulit untuk Tampilan Makeup Ala Korea

Terakhir, Hydro priming Cream, krim bertekstur elastis yang memberikan kelembaban ekstra dan membantu make up tahan lebih lama.

“Bedanya primer ini dengan produk primer lain, primer ini bisa dioleskan ke seluruh kulit wajah, karena ada kandungan pelembabnya,” kata Cindy.

Penggunaan tiga produk tersebut bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing. Atau bisa juga ketiganya diaplikasikan bersamaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ketiga rangkaian produk INBETWEEN ini sudah bisa ditemukan di setiap gerai C&F dengan harga mulai dari Rp 520.000.

Baca juga: Nivea Luncurkan Sunscreen yang Mudah Menyatu dengan Makeup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com