Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cincin Pertunangan Demi Lovato Berhiaskan Zamrud dan Berlian

Kompas.com - 24/07/2020, 11:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato berbagi berita tentang kebahagiaannya setelah sang kekasih, Max Ehrich melamarnya di akun Instagram miliknya.

Penyanyi itu membagikan serangkaian foto, dengan lokasi di pantai. Demi dan kekasihnya tampak bahagia dengan pose berciuman yang juga sekaligus menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manis pelantun “Believe in Me” tersebut.

Dalam foto romantis tersebut, Demi menambahkan catatan untuk Ehrich.

Baca juga: Arti Mendalam di Balik Tato Malaikat Demi Lovato...

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

When I was a little girl, my birth dad always called me his “little partner” - something that might’ve sounded strange without his southern cowboy like accent. To me it made perfect sense. And today that word makes perfect sense again but today I’m officially going to be someone else’s partner. @maxehrich - I knew I loved you the moment I met you. It was something I can’t describe to anyone who hasn’t experienced it firsthand but luckily you did too.. I’ve never felt so unconditionally loved by someone in my life (other than my parents) flaws and all. You never pressure me to be anything other than myself. And you make me want to be the best version of myself. I’m honored to accept your hand in marriage. I love you more than a caption could express but I’m ecstatic to start a family and life with you. I love you forever my baby. My partner. Here’s to our future!!!! ?????????????????? Ps. THANK YOU @angelokritikos FOR HIDING BEHIND ROCKS AND CAPTURING THE ENTIRE THING!!! I love you boo!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Demi Lovato (@ddlovato) pada 22 Jul 2020 jam 10:46 PDT

"Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku jelaskan kepada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung, tetapi untungnya kau juga," tulis Demi

"Aku tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam hidupku (selain orangtuaku) dengan semua kekuranganku. Kau tidak pernah memaksaku untuk menjadi apa pun selain diriku sendiri," lanjutnya.

Dan sementara pengumuman pertunangan penyanyi itu dibuat dengan sentimental dan romantis, mata warganet tertuju pada cincin pertunangannya yang terbuat dari zamrud yang dibuat oleh desainer perhiasan yang berbasis di Rodeo Drive, Peter Marco.

Batu zamrud itu dibingkai dengan cincin dari platinum dan diapit oleh dua batu yang terpotong pentagonal.

Potongan dari batuan ini memperlihatkan berlian dengan tingkat kejernihan yang tinggi, seperti tanpa cacat. 

Kualitas dari batuan yang biasanya diasosiasikan dengan batu potong zamrud tidak diragukan lagi, tak heran jika beberapa selebritas dunia juga mengenakan model ini untuk cincin pernikahannya seperti Beyoncé, Sarah Jessica Parker, Amal Clooney, Grace Kelly, dan Jennifer Lopez.

Sementara cincin milik Demi mungkin paling mirip dengan cincin Jennifer Lopez dari Alex Rodriguez, cincin potong zamrud yang dibuat dalam platinum diapit oleh baguette berlian.

Baca juga: Cara Demi Lovato Berjuang Perangi Dampak Pandemi Corona

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com