Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Musim Panas, Jennifer Lopez Tampil Memukau dengan Baju Renang Kuning Terang

Kompas.com - 31/05/2023, 07:37 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber parade

KOMPAS.com - Jennifer Lopez nampaknya siap menyambut musim panas dengan tampil cerah.

Baru-baru ini, diva pop berusia 53 tahun itu jadi pembicaraan di media sosial setelah mengunggah fotonya dalam balutan sebuah baju renang terang untuk mempromosikan brand barunya, Delola, yang ia gambarkan sebagai "minuman musim panas."

Dikutip dari Parade, dalam foto yang diambil di kota yang menjadi inspirasinya dalam membuat minuman tersebut, yaitu Capri di Italia, pelantun “I’m Real” ini terlihat mengenakan baju renang model one piece berwarna kuning mustard dengan plunging cutout di kedua sisinya.

Lopez memadukan pakaian renanganya dengan head scarf sutra warna-warni, anting lingkaran emas tebal, serta sunglasses emas --yang sempat dipegangnya dalam salah satu fotonya, sebelum dipakainya di foto berikutnya--  tengah bersantai di atas sebuah kursi pantai berwarna teal.

Baca juga: Jennifer Lopez Tampil Seksi dalam Balutan Lingerie Intimissimi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Makeup bertema bronzed glowy dan lipstik berwarna peachy pink pun dipilih Lopez untuk melengkapi penampilannya.

“Musim panas akhirnya datang @Delola juga menjadi minuman resmi untuk musim panas ini … jadi, duduklah, buka botolmu, tuangkan ke gelas berisi es, dan nikmati!" begitu bunyi caption yang ditulis Lopez di unggahannya, yang juga memasukkan sebuah foto produk barunya tengah dituangkan ke dalam sebuah gelas.

Tentunya, unggahan tersebut disambut baik oleh para penggemar Lopez.

"OMG JLo ala 70-an mencuri hatiku," tulis salah satu komentator, memuji gaya tahun 1970-an yang menjadi inspirasi di balik foto-foto Lopez.

Bahkan, ada satu penggemar yang memuji penampilan awet muda J.Lo dengan mengatakan, "Cantiknya...dan bagaimana bisa di saat semua orang menua, sementara dirimu malah terlihat semakin muda."

Sementara itu, komentar lain nampak mengekspresikan opininya dengan meninggalkan emoji  "api."

Baca juga: Jennifer Lopez Bergaya dengan Lingerie Hitam

J.Lo sendiri sebenarnya telah mengumumkan hadirnya Delola sejak bulan April lalu, mengatakan bahwa brand barunya akan memiliki cocktail yang bebas gluten dengan kalori lebih rendah dibanding cocktail pada umumnya.

Ia juga mengatakan bahwa cocktail miliknya dibuat dari bahan alami dan akan hadir dalam tiga rasa, yaitu Bella Berry Spritz dengan rasa buah beri, kembang sepatu, dan vodka premium, Paloma Rosa Spritz dengan rasa grapefruit, elderflower tequila premium, serta L'Orange Spritz dengan rasa jeruk, markisa, dan amaro premium.

Namun setelah mengumumkan produk barunya, Lopez sempat menghadapi celaan dari para penggemarnya yang mempertanyakan mengapa ia harus meluncurkan minuman beralkohol jika ia sendiri tidak meminumnya.

Belum lagi, suami J.Lo, Ben Affleck, memiliki masalah penyalahgunaan alkohol, dan sempat menghabiskan bertahun-tahun untuk rehab.

Hingga kini, Lopez belum merespon semua kritikan tersebut, dan malah membeberkan bahwa ia hanya terinspirasi untuk "membuat sesuatu yang lebih baik, minuman yang terasa lebih enak, dengan bahan yang lebih baik, dan sesuatu yang ingin aku minum bersama keluarga dan teman-temanku."

Baca juga: Rahasia Tubuh Bugar dan Sehat ala Jennifer Lopez di Usia 53 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com