Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Padu Padan Tren Musim Panas, Ini Rekomendasi Jam Tangan untuk 5 Tipe Kepribadian

Kompas.com - 26/06/2023, 20:21 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momen libur musim panas yang bersamaan dengan musim libur sekolah sering dimanfaatkan sebagian orang untuk bepergian bersama keluarga atau orang terdekat.

Adapun aktivitas yang dipilih mulai dari berpergian ke luar kota, staycation, piknik, hingga aktivitas outdoor lainnya.

Untuk menemani aktivitas luar ruangan yang menyenangkan, taka da salahnya untuk kamu melengkapi tren fashion dengan jam tangan yang cocok. Aksesori satu ini kerap dipadupadankan dengan pakaian dan aktivitas seseorang.

Nah, untuk menyempurnakan penampilanmu selama musim panas kali ini, yuk intip rekomendasi jam tangan disesuaikan dengan lima tipe kepribadian berikut.

1. Feminin dan klasik

Kamu feminin, tetapi menyukai desain klasik? Nah, jam tangan legendaris dan futuristis dari koleksi Casio F-91WS-4DF merupakan salah satu jam tangan yang cocok.

Warnanya yang mencolok, yakni pink cerah pada sisi bezel dan strap, cocok digunakan perempuan yang ingin menonjolkan kesan feminin.

Meski dirilis pada 1991, jam tersebut tak lekang oleh waktu. Sebab, desainnya kasual.

Di samping itu, bobotnya yang ringan juga cocok bagi yang senang kegiatan luar ruangan. Terlebih, harga yang dibanderol ramah di kantong.

2. Peduli lingkungan

Bagi kamu yang peduli akan kelestarian lingkungan, maka From Waste to Wrist cocok dikenakan untuk dipadu padan dengan pakaian musim panas kali ini.

Jam tangan tersebut merupakan koleksi Timex Waterbury Ocean yang 100 persen diproduksi dari bahan dasar sampah plastik laut dengan kriteria mencemari lingkungan.

Koleksi jam tangan Timex Women's Waterbury Ocean Light Blue.Dok The Watch Co. Koleksi jam tangan Timex Women's Waterbury Ocean Light Blue.

Tidak cukup sampai di situ, proses pembuatan jam tangan tersebut juga ramah lingkungan karena memanfaatkan karbon transportasi netral dan energi surya.

Dengan begitu, pembuatannya mampu mengurangi emisi gas rumah kaca, menghilangkan jejak karbon, dan menghemat sumber daya fosil.

Meskipun demikian, jam tangan Waterbury Ocean Light Blue tetap mengandalkan teknologi tinggi berkat casing dan gelang resin sebagai pengikat. Ditambah lagi, jam tangan teresebut juga memiliki ketahanan water resistant hingga 30 meter.

Untuk diketahui, jam yang terinspirasi dari birunya warna laut yang menampilkan serpihan-serpihan unik tersebut merupakan wujud komitmen Timex untuk melestarikan ekosistem laut yang tetap biru dan terjaga.

3. Pencinta bunga

Kamu yang punya kesukaan khusus terhadap bunga bisa melirik koleksi Olivia Burton Ultra Slim Carnation.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com