Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Perlengkapan Olahraga Premium di Sun & Sand Sport

Kompas.com - 07/07/2023, 15:05 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Retailer perlengkapan olahraga asal Dubai, Timur Tengah, Sun & Sand Sport, membuka gerai pertamanya di Indonesia yang terletak di Mal Pondok Indah 3 Jakarta Selatan (6/7/2023).

Didirikan di tahun 1979 di Dubai, Sun & Sand Sport (SSS) dikenal karena mengampanyekan gaya hidup aktif dengan menghadirkan merek-merek sport dan lifestyle paling terkenal di dunia.

SSS membawa pesan penting bahwa olahraga adalah tentang bersenang-senang, bukan hanya tentang menang.

Di Indonesia, SSS berada di bawah Navya Retail Indonesia yang memang berfokus pada dua segmentasi, sport dan active lifestyle.

Baca juga: Cara Membersihkan Perlengkapan Olahraga agar Tidak Bau dan Bebas Kuman

Toko olahraga Sun & Sand Sport pertama di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mal 3 Jakarta.Dok SSS Indonesia Toko olahraga Sun & Sand Sport pertama di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mal 3 Jakarta.

Country General Manager Navya Retail Indonesia, Christine Octavia, mengatakan saat ini masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental. Kehadiran gerai SSS diharapkan dapat mendukung hal tersebut.

"SSS bisa menjadi one stop destination untuk membeli produk olahraga premium untuk segala umur. Kami menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup aktif," kata Christine dalam acara pembukaan gerai SSS di mal Pondok Indah 3 (6/7/2023).

Berbagai produk perlengkapan olahraga bisa didapatkan di toko ini, mulai dari peralatan atletik, yoga, latihan beban, gym, hingga aktivitas hiking.

Head of Maketing Communications & Retail Brand Manager Navya Retail Indonesia, Fabiandi mengatakan, di SSS juga terdapat Digital LED Lift and Learn, yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern, agar customer dapat mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada.

"SSS juga menyediakan foot scanner untuk mempermudah customer memilih size dan model sepatu yang cocok pada saat berbelanja," katanya.

Peresmian toko olahraga Sun & Sand Sport pertama di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mal 3 Jakarta.Dok SSS Indonesia Peresmian toko olahraga Sun & Sand Sport pertama di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mal 3 Jakarta.

Fabiandi mengatakan, SSS juga akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas olahraga untuk mengadakan berbagai kegiatan seru yang berbeda-beda setiap minggunya.

Keunikan lain dari toko pertama SSS ini adalah hadirnya mural karya seniman Popmangun. Lewat keahliannya, Popmangun menciptakan sebuah desain dengan memunculkan ikon-ikon Ibu Kota seperti Patung Selamat Datang dengan warna-warna ceria sehingga menghadirkan nuansa fresh dan estetik.

Baca juga: Move For The Planet, Ajakan Adidas pada Komunitas Olahraga untuk Lestarikan Bumi

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com