Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmatnya Makan Bersama Win Metawin lewat Film Online Coca-Cola

Kompas.com - 31/08/2023, 13:02 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Aktor muda Thailand, Win Metawin membintangi film online sebagai bagian dari kolaborasi 'A Recipe for Magic' bersama Coca-Cola.

Dirilis di Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, hingga Singapura, karya terbaru ini disaksikan di kanal resmi Coca-Cola dan profil Instagram Win.

Film ini mengeksplorasi ikatan yang tercipta saat berada di meja makan bersama orang-orang tercinta.

Baca juga: 4 Rekomendasi Serial Thailand yang Dibintangi oleh Win Metawin

Lewat berbagai adegannya, Win Metawin menampilkan pentingnya momen makan bersama untuk menciptakan keakraban sekaligus refreshing diri sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Win Metawin O. (@winmetawin)

Brand ambassador Coca-Cola ASEAN ini digambarkan menyiapkan pizza buatan sendiri di rumah.

Ia mengawalinya dengan menjelajahi lorong supermarket untuk mencari inspirasi, meminta saran memasak dari para penggemar sampai akhirnya menyajikan pizza lezat buatannya sendiri.

Cerita ini berakhir dalam adegan momen kumpul keluarga yang indah, dengan irisan pizza dan gelas Coca-Cola yang menyegarkan.

Baron Magtanong, Regional Marketing Manager Coca-Cola Trademark mengatakan, “Kampanye ‘Recipe for Magic’ Coca-Cola bertujuan untuk mengabadikan momen-momen interaksi berharga.

Baca juga: 3 Cara Bikin Pizza di Rumah, Bisa Pakai Teflon

"Dengan kehangatan dan energi dari Win, kami berharap film ini menginspirasi orang lain untuk menjelajahi 'Recipe for magic' mereka sendiri, mengubah momen makan bersama menjadi kenangan tak ternilai," katanya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Win Metawin di film terbaru Coca-ColaYannopas Muangmee Win Metawin di film terbaru Coca-Cola

Soal pilihan menunya, Win Metawin mengaku pizza dan minuman ringan ini selalu memiliki tempat istimewa di kenangan masa kecilnya.

"Saya memiliki banyak kenangan indah yang melibatkan saya dan keluarga saya, seperti ketika menunggu dengan lapar saat pizza diantar sambil ditemani minum Coca-Cola bersama," ungkapnya.

Baca juga: Ucapkan Hari Valentine, Win Metawin Ngajak Fans Jadian

Pengalaman itu yang menjadi salah satu alasannya terlibat dalam kampanye 'Recipe for Magic' guna kembali menciptakan momen bahagia itu.

"Kampanye ini benar-benar bermakna di hati saya," kata pemeran F4 Thailand ini.

Ia mengakui kenangan berharga juga tercipta saat mendapat kesempatan dengan keluarganya di lokasi syuting.

“Keberadaan keluarga saya di lokasi syuting adalah pengalaman tak ternilai, dan tentu menciptakan momen keluarga tak terlupakan dan berharga yang tertanam dalam ingatan saya, berkat Coca-Cola," ungkapnya.

Baca juga: Anyar, 2 Jam Tangan Kolaborasi G-Shock x Coca-cola

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com