Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebrasi 70 Tahun, Tempo Scan Ajak 2.000 Karyawan 5K Fun Walk

Kompas.com - 05/11/2023, 18:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-70, Tempo Scan Group (Tempo Scan) mengajak sekitar 2.000 karyawan di wilayah Jabodetabek untuk mengikuti 5K Fun Walk atau jalan kaki 5 km, yang dimulai di area Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (5/11/2023) pagi.

Melalui tema besar HUT "Building The Next Frontier", acara Fun Walk ini sekaligus ingin membawa semangat gaya hidup sehat sebagai bagian dari kunci kekuatan dan ketangguhan.

"Banyak sekali karyawan maupun karyawati yang sudah bekerja di Tempo Scan, ada yang 20 sampai 40 tahun."

"Namun kita harus memiliki jiwa yang sehat dan energik untuk menyongsong tema hari jadi Tempo Scan, yaitu Building The Next Frontier."

"Jadi intinya kebersamaan, silahturahmi, dan hidup sehat."

Demikian penuturan Handojo S. Muljadi, Presiden Komisaris dan Founder Tempo Scan di Plaza Timur GBK, Jakarta.

Peringati HUT ke-70, Tempo Scan Group (Tempo Scan) mengajak sekitar 2000 karyawan di wilayah Jabodetabek untuk mengikuti 5K Fun Walk di GBK, Minggu (5/11/2023).KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Peringati HUT ke-70, Tempo Scan Group (Tempo Scan) mengajak sekitar 2000 karyawan di wilayah Jabodetabek untuk mengikuti 5K Fun Walk di GBK, Minggu (5/11/2023).
Pada kesempatan tersebut, Tempo Scan juga memberikan bantuan CSR berupa produk susu pertumbuhan anak vidoran dan My Baby Minyak Telon Plus kepada 700 anak yatim piatu dari tujuh Panti Asuhan di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan beragam kegiatan menarik lainnya seperti senam bersama, hiburan musik, serta kehadiran berbagai macam booth.

Memperkenalkan layanan baru

Pada peryaan HUT ini, Tempo Scan juga kembali memperkenalkan salah satu terobosannya di dunia digital, yakni aplikasi Tempo Scan Home Delivery (TSHD).

THSD merupakan aplikasi belanja online yang memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi konsumen Indonesia.

THSD sebenarnya diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 saat masa pandemi Covid-19 dan terus diperkuat dengan adanya mobile app untuk meningkatkan layanan maupun jangkauan e-commerce yang lebih luas.

Selama 70 tahun perjalanan, Tempo Scan banyak menghadapi tantangan dan tentunya pencapaian yang tidak mudah.

Tetapi, berkat inovasi yang tidak terbatas membuat perusahaan tumbuh dan berkembang hingga ke mancanegara.

"Tidak banyak perusahaan di Indonesia yang bisa sampai berusia 70 tahun. Resep yang dari dulu dipegang oleh Tempo Scan adalah berani mencoba sesuatu hal yang baru," ujar Handojo.

"Pertama, kami harus berani masuk ke industri manufaktur dan sekarang hampir semua produk Tempo Scan diproduksi di dalam negeri."

"Tidak hanya itu, kami juga mendistribusikan produk-produk dari Sabang sampai Merauke, bahkan kami juga mendistribusikan ke luar negeri, seperti ke Malaysia, Filipina, Thailand, dan Afrika Barat."

"Produk-produk Tempo Scan lahir, tumbuh, dan berkembang di indonesia."

"Meskipun kami sudah menjadi pemimpin pasar, tapi kami tetap terus relevan dengan perkembangan zaman maupun kebutuhan masyarakat," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com