Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/05/2024, 19:19 WIB
Nabilla Ramadhian,
Wisnubrata

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Virgo adalah zodiak yang dikenal berstandar tinggi, tidak hanya untuk dirinya tetapi juga untuk orang yang disayanginya.

Mereka mungkin terkesan pilih-pilih, tetapi ini karena mereka secara alami cenderung membantu orang-orang di sekelilingnya untuk berkembang.

Jika kamu disayangi oleh seorang Virgo, kamu adalah orang yang beruntung. Sebab, kualitas utama pada orang-orang dengan zodiak ini adalah mereka menunjukkan kasih sayang melalui tindakan (act of service).

Namun, tidak semua orang cocok dengan Virgo.

“Orang-orang berzodiak Virgo paling cocok dengan mereka yang memiliki penilaian baik, cerdas, dan suka menolong,” ungkap astrolog bernama Erin River Sunday, seperti dilansir Well and Good, Selasa (21/5/2024).

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Virgo

Jadi apa saja zodiak yang cocok dengan Virgo?

1. Gemini

Dalam mencari pasangan terbaik, Sunday mengatakan bahwa Gemini adalah zodiak yang paling cocok dengan Virgo, meski keduanya berasal dari elemen yang berbeda. Gemini adalah zodiak berelemen udara, sementara Virgo berelemen bumi.

Namun, keduanya dapat dengan mudah memahami satu sama lain karena keduanya merupakan komunikator yang handal.

Virgo dan Gemini mampu membedah percakapan sehari-hari, mengatasi perbedaan mereka, dan menghargai cara hidup masing-masing.

2. Capricorn

Sebagai sesama zodiak berelemen bumi, Capricorn juga termasuk zodiak yang paling cocok dengan Virgo. Zodiak ini terkenal akan ambisi dan pendekatannya yang pragmatis terhadap kehidupan.

Keduanya sama-sama orang yang giat dan mampu menemukan keseimbangan antara bekerja dan bermain saat sedang bersama.

3. Pisces

Tidak dapat dipungkiri, Pisces dan Virgo memiliki banyak perbedaan. Pemilik zodiak Pisces tergolong abstrak, sementara Virgo pragmatis.

Namun, Sunday menjelaskan bahwa keduanya bisa belajar banyak dari satu sama lain. Hal ini berdampak pada pertumbuhan pribadi mereka.

“Pisces mengajarkan Virgo bagaimana untuk bersantai, dan Virgo mengajarkan Pisces kebijaksanaan yang sangat dibutuhkan,” ucap dia.

“Mereka adalah pasangan yang kuat, jika bisa bertemu di tengah perbedaan mereka,” sambung Sunday.

Baca juga: Pasangan Zodiak Paling Cocok dalam Hubungan Asmara, Kata Astrologi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com