Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Laki-laki yang Berkualitas 

Kompas.com - 23/05/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Jam tangan tidak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu tetapi juga aksesoris bagi laki-laki dan perempuan. Popularitasnya membuat sejumlah produsen lokal turut meluncurkan produk jam tangan. 

Menariknya, jam tangan lokal tersebut tak kalah bersaing dengan merek luar negeri, baik dari sisi desain, kualitas, dan bahan. Bahkan, beberapa merek jam tangan lokal tersebut sudah mendunia, lho

Baca juga: 5 Jam Tangan Murah Laki-laki di Bawah Rp 200.000

Penasaran, apa saja merek jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Jam tangan lokal laki-laki 

1. Lanccelot 

Koleksi jam tangan dari merek Lanccelot, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitasDok. https://id.lanccelot.com/ Koleksi jam tangan dari merek Lanccelot, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas

Pencinta jam tangan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Lanccelot merupakan merek asli Indonesia yang didirikan oleh Dharmawan Tanoto. 

Merek jam tangan lokal ini telah mendunia dengan produknya yang berkualitas. Tak hanya terbuat dari bahan baku pilihan,  Lanccelot juga menghadirkan koleksi jam tangan dengan desain yang modern dan mewah, baik bagi laki-laki maupun perempuan. 

Harga jam tangan Lanccelot dibanderol mulai dari Rp 400.000-an (setelah diskon) hingga Rp 1 jutaan. Setiap koleksi jam tangan Lanccelot punya kisah menarik di balik pembuatannya. 

2. Lima Watch 

Koleksi jam tangan dari merek Lima Watch, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas
Dok. https://limawatch.com/ Koleksi jam tangan dari merek Lima Watch, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas

Lima Watch merupakan merek jam tangan lokal yang didirikan oleh Herman Tantriady pada 2014 lalu. Kualitas produk Lima Watch tak perlu diragukan lagi. 

Pada 2019 Lima Watch memenangkan dua Penghargaan Indonesia Good Design Selection untuk dua produknya. Lalu, pada 2020 merek ini kembali menyabet penghargaan Indonesia Good Design Selection 2020.

Koleksi jam tangan dari Lima Watch punya desain yang minimalis namun tetap terkesan elegan dan mewah. Harga jam tangan Lima Watch dibanderol mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 3,9 juta. 

Baca juga: 5 Jam Tangan Lokal Laki-laki yang Diklaim Anti Air

3. Expedition

Koleksi jam tangan dari merek Expedition, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas
Dok. https://expeditionadventures.com/ Koleksi jam tangan dari merek Expedition, rekomendasi jam tangan lokal laki-laki yang berkualitas

Jika kamu gemar beraktivitas outdoor, maka Expedition menjadi pilihan jam tangan lokal yang tepat. Jam tangan profesional ini dirancang tahan terhadap lingkungan bagi pemakainya yang berjiwa petualang.

Berdasarkan informasi dari laman resminya, setiap produk jam tangan sudah diuji di lapangan oleh tim petualang, yang terdiri dari pembalap, penyelam, dan pendaki gunung untuk memastikan fungsionalitas dan daya tahannya. 

Jam tangan Expedition terbuat dari baja tahan karat kualitas terbaik. Jam tangan anti air ini, dibanderol harga mulai dari Rp 900.000-an hingga Rp 2 jutaan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com