Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Sifat Zodiak Gemini dalam Percintaan, Apakah Romantis?

Kompas.com - 24/05/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu sedang berada dalam hubungan romansa dengan seorang Gemini? Maka, ketahui sifat zodiak Gemini dalam percintaan berikut ini. 

Gemini adalah zodiak bagi individu yang lahir pada 21 Mei hingga 20 Juni. Gemini terkenal sebagai individu yang terbuka, menyukai perubahan dan mudah beradaptasi, dikutip dari Your Tango. 

Baca juga: Apakah Pasangan Gemini dan Gemini Cocok? 

Salah satu karakteristik terbaik Gemini adalah mudah bergaul dengan hampir semua orang serta luwes dalam kehidupan sosial.

Lantas, bagaimana sifat zodiak Gemini dalam percintaan? Simak ulasannya berikut ini dilansir dari Love to Know, Well and Good, dan Vogue UK. 

Zodiak Gemini dalam percintaan 

ilustrasi sifat zodiak Gemini dalam percintaanDok. Pexels/M?nn Quang ilustrasi sifat zodiak Gemini dalam percintaan

Perlu dicatat, tidak semua sifat Gemini dalam percintaan ini bisa disamaratakan kepada semua orang dengan zodiak berlemen udara ini. Sebab, setiap orang tentunya memiliki sifat dan kepribadian masing-masing. 

1. Terbuka

Gemini dikenal sebagai seorang yang terbuka, termasuk kepada pasangan. Mereka juga seorang komunikator yang handal, serta pandai mengekspresikan perasaannya.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengalami masalah komunikasi saat menjalani hubungan romansa dengan seorang Gemini. Namun sebaliknya, Gemini juga mengharapkan pasangan yang bisa mengomunikasikan perasaannya secara terbuka. 

Tak hanya soal hubungan, zodiak Gemini juga menyukai pasangan yang terbuka untuk hal-hal baru dalam hidupnya.

Baca juga: 6 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Gemini, Ada Virgo dan Cancer

2. Perhatian 

Saat memulai kencan, seorang Gemini terkenal menggoda dan kerap menghujani pasangannya dengan perhatian. Bahkan, mereka tidak segan untuk menunjukkan kemesraan di depan umum. 

Meskipun terkesan sangat romantis, namun pasangannya harus berhati-hati karena Gemini bisa saja kehilangan minatnya begitu mereka memberikannya seluruh perhatian kepada pasangan. 

Oleh sebab itu, Gemini membutuhkan pasangan yang dapat membimbingnya agar tetap menjaga perasaan cinta tetap tumbuh subur.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com