Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka-Bukaan Fantasi Pria

Kompas.com - 20/02/2009, 14:19 WIB

Mengorek pengakuan dan keinginan terdalam pasangan di tempat tidur memang bukan hal yang mudah. Namun, Anda bisa mencari tahu semua itu lewat beberapa pertanyaan berikut:

1. Menurut lelaki, apa yang sebaiknya perempuan lakukan di tempat tidur?

Punya inisiatif untuk memulai bercinta. Beberapa lelaki sangat menyukai jika perempuan yang memulai foreplay dengan mencium atau menjilati tubuh si lelaki, seperti ketika ia membangkitkan gairah Anda.

Lelaki juga suka jika perempuan merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri dan tidak rendah diri meski tubuhnya memang gemuk. Ia akan sangat senang ketika pasangan berdandan untuk acara bercinta. Anda tidak perlu bergaya ala suster nakal kok. Cukup tampil dengan pakaian seminim mungkin, dan kenakan high heels.

2. Di mana tempat ideal untuk menikmati seks?
Pertama, kamar tidur. Apalagi jika Anda yang memulai permainan dengan menciumi seluruh tubuhnya sambil menggodanya. Kedua, di area publik seperti taman, toilet, atau bahkan bioskop. Seks oral ataupun full sex di tempat umum bisa menantang adrenalin lelaki. Ketiga, di bawah shower kamar mandi, plus pijatan erotis. Di sini, lelaki hanya perlu lima menit saja untuk foreplay.

3. Apa fantasi seks terdalam lelaki?
Banyak yang mengaku ingin melakukan threesome dengan dua perempuan sekaligus (bahkan salah satu perempuan yang ingin dilibatkan adalah pasangannya sendiri), bercinta dengan perempuan tak dikenal di sebuah pesta orgy, dan membuat film porno untuk konsumsi pribadi.

4. Apa yang akan selalu lelaki rahasiakan dari pasangannya?
Pilihan dia untuk masturbasi ketimbang bercinta dengan pasangannya. Ia juga akan merahasiakan jumlah perempuan yang pernah ia "tiduri", fantasinya paling nakal, dan pengalaman bercinta dengan perempuan nakal.

5. Apa yang tidak akan lelaki lakukan secara seksual?
Bercinta dengan sesama jenis dan membiarkan pasangan menggunakan dildo (sex toys berupa penis buatan) untuk menggodanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com