Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sunglasses ala Selebriti Hollywood

Kompas.com - 30/10/2010, 11:29 WIB

KOMPAS.com - Bertempat di gerai terbarunya yang terletak di lantai Upper Ground Gandaria City, Jakarta Selatan, Body & Soul memperkenalkan 2 lini koleksi bergaya terbarunya. Yang pertama, adalah koleksi busana untuk perempuan pekerja. Koleksi tersebut dihadirkan untuk mereka yang memerlukan pakaian untuk bergaya dari pagi hingga malam. Yang kedua, adalah kacamata hitam (sunglasses). Serunya, inspirasi desain kacamata mereka tercipta dari gaya para artis Hollywood.

Sunglasses bisa dibilang sudah menjadi aksesori wajib bagi para artis di Hollywood. Saking seringnya difoto oleh paparazzi, mereka merasa perlu menutup wajahnya, mungkin dengan harapan mereka tidak dikenali. Sebagian artis tersebut bahkan mengakui membutuhkan sunglasses untuk menutupi kekurangan pada wajah mereka. Entah itu kantung mata yang tebal, mata masih merah, atau karena mereka sedang enggan menggunakan riasan wajah tetapi memerlukan sesuatu untuk membuat mereka tetap gaya sekaligus melindungi mata dari paparan sinar matahari. Apa pun alasan mereka, sunglasses memang gaya.

Ashar Reed, Head Designer untuk Body & Soul yang mengaku sering sekali berkeliling dunia untuk melihat tren-tren terkini mengatakan kepada Kompas Female, "Saya merasa sekarang sudah waktunya untuk Body & Soul membuka lebih banyak variasi. Sunglasses adalah salah satunya. Koleksi yang ada sekarang masih baru sekali dan akan terus bertambah. Inspirasinya dari para artis Hollywood dan kacamata favorit mereka."

Ada 5 gaya sunglasses yang berada di bawah koleksi Body & Soul Vision, yakni; Hepburn (dari gaya kacamata Audrey Hepburn yang besar dan hitam), Cruising (terinspirasi gaya Tom Cruise di film Top Gun), Jacqueline (dari kacamata Jackie Onassis yang bulat dan berbingkai tebal), Beyonce (Beyonce Knowles seringkali terlihat menggunakan kacamata kotak besar dan berbingkai tebal dengan motif macan), Paris (terinspirasi gaya Paris Hilton yang bagian lensa sedang dan gagang tebal).

Harga kacamata hitam Body & Soul berkisar sekitar Rp 250.000 ke atas. Jadi, gaya sunglasses mana yang sesuai dengan gaya Anda?

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com