Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padu Padan "Candy" ala Cynthia Tan

Kompas.com - 23/05/2011, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Crocs baru saja merilis koleksi teranyar, Candy. Crocs Candy hadir dengan ragam warna cerah, untuk model sepatu flat, wedges, hingga sandal jepit. Sepatu flat masih mendominasi 15 varian model Candy. Masing-masing model punya pilihan 3-4 warna berbeda. Sepatu Candy flat, tak hanya nyaman dikenakan pada suasana santai atau gaya busana kasual. Untuk membuktikannya, Crocs menggandeng desainer muda Cynthia Tan untuk memadupadankan Crocs Candy dengan ragam gaya busana yang modis, dari kesan kasual hingga feminin.

"Crocs Candy bisa dikenakan di segala suasana, dan bikin penampilan modis, bisa untuk gaya formal maupun untuk party. Hal ini dipengaruhi warna dan desain Candy yang memang dirancang dengan siluet dan bentuk untuk sepatu perempuan. Padu padan Crocs Candy dengan ragam busana menimbulkan kesan stylish dan seksi," jelas Cynthia kepada Kompas Female di sela peluncuran Crocs Candy di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Desainer 20 tahun ini menampilkan ragam gaya busana di fashion show yang digelar khusus untuk padu padan busana dan Crocs Candy. Menurut perancang muda alumni sekolah mode Esmod Jakarta ini, sepatu Candy bahkan cocok dipadukan dengan terusan hitam atau LBD.

"Sepatu yang berkesan kasual ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana asal pilihannya tepat. Pilihannya bisa dicocokkan dengan atasan yang tepat, atau flare jeans era 70-an juga cocok dipadupadankan dengan sepatu Candy. Padu padan sepatu kasual ini bisa untuk gaya busana kerja kasual, cocok untuk mereka yang bekerja di bidang komunikasi atau industri kreatif," lanjut Cynthia yang memulai label fashion atas namanya sejak 2009, dan mengawali karier di dunia fashion sebagai model merek ponsel dan sampo.

Koleksi busana Cynthia Tan untuk Crocs berkesan ceria dengan warna kalem, seperti pink dan biru muda. Namun, Cynthia juga berani menampilkan LBD rancangannya, dipadupadankan dengan Crocs Candy flat motif animal printing. "Padu padan LBD ini berkesan stylish dan seksi," akunya.

Gaya busana feminin, playful, dan seksi menonjol dalam rancangan khusus Cynthia untuk inspirasi padu-padan busana dengan sepatu flat kasual berwarna ceria. Penampilan gaya kasual-feminin ini cocok untuk anak muda, terutama remaja. Namun perempuan dewasa juga bisa tampil bergaya anak muda dengan padu-padan tepat, terutama pemilihan warna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com