Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Modis dengan Sepatu "Smart Casual"

Kompas.com - 26/10/2011, 18:02 WIB

KOMPAS.com - Tampil formal dan modis juga bisa nyaman. Terutama untuk penggunaan alas kaki. Koleksi sepatu Smart Casual dari Crocs memberikan pilihan gaya penampilan untuk pekerja kantoran.

Tampilan kasual yang cerdas dari Crocs dapat dikenakan dalam berbagai acara formal. Meski begitu, alas kaki Crocs Smart Casual ini juga tetap cocok dikenakan saat santai atau ketika bepergian.

Untuk perempuan, tersedia dua pilihan koleksi terbaru bagian dari Crocs Feel Good Revolution ini, yakni Lano dan Delores.

Bagi yang menyukai alas kaki berwarna cerah, Lano pilihannya. Lano juga nyaman dikenakan ketika bekerja atau bermain, karena dibuat dengan menggunakan materi Croslite.

Untuk Anda yang tetap ingin merasa santai meski berada dalam suasana yang formal, Crocs juga memiliki rangkaian koleksi lainnya dengan gaya yang bebas, Delores. Koleksi yang satu ini lebih playful dalam bentuk sepatu kanvas klasik yang manis.

Untuk pria, juga tersedia pilihan koleksi alas kaki dari bahan kulit kualitas premium serta bahan kanvas yang lentur. Koleksi sepatu tipe Harborline, Harborline Loafer, Thompson Lace, Thompson Low dan Walu memberikan penampilan cerdas yang nyaman untuk aktivitas kantor bagi pria.

Sumber: Crocs Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com