Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bautista Terlibat Kegiatan Amal bagi Zambia

Kompas.com - 25/11/2011, 16:14 WIB

KOMPAS.com - Bintang MotoGP Alvaro Bautista menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan ambil bagian dalam kegiatan amal di Zambia. Bautista ingin membantu mencari dana demi menyelamatkan kehidupan di benua Afrika tersebut.

Bautista, yang membalap bagi tim Rizla Suzuki MotoGP pada tahun ini, sebelum pindah ke Gresini Honda pada 2012 menyusul keputusan Suzuki menarik diri dari MotoGP, tergabung dalam Riders for Health Experience Afrika. Mereka akan mengadakan kegiatannya tersebut sampai akhir November.

Pebalap Spanyol ini ditemani oleh mantan bintang grand prix yang juga co-founder Riders for Health, Randy Mamola. Mereka merasa sangat prihatin dengan tingkat kesehatan di sana, sehingga hatinya terketuk untuk adakan kegiatan kemanusiaan ini.

Mereka melakukan perjalanan mengelilingi Afrika dengan kendaraan roda dua. Bautista mengatakan kepada MotoGP.com, dia sangat senang bisa berpartisipasi di acara tersebut, sehingga bisa memainkan peranan.

"Saya senang ambil bagian dalam perjalanan menakjubkan ke Zambia bersama Riders for Health," ujarnya.

"Sejak lama saya sudah menjadi seorang pendukung Riders for Health, dan saya tidak sabar untuk melihat pekerjaan yang mereka lakukan.

"Kegiatan ini akan fantastis, dan setiap orang yang ambil bagian membantu mencari dana bagi Riders for Health akan memiliki waktu yang luar biasa."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com