Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keira Knightley Tak Mau Mencontek

Kompas.com - 05/04/2012, 07:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keira Knightley (27) enggan menonton film-film tentang Anna Karenina terdahulu. Dia memilih fokus pada aktingnya di film terbaru yang diangkat dari novel karya Leo Tolstoy tersebut. Alasannya, menonton film-film Anna Karenina terdahulu justru bisa membuat dia mencontek penampilan aktris-aktris yang pernah memerankan Anna Karenina.

Bintang film Pirates of the Caribbean ini kembali bekerja sama dengan sutradara Joe Wright untuk film yang diangkat dari karya besar tersebut. Dia berperan sebagai Karenina, perempuan menikah yang selingkuh dengan seorang tentara.

Aktris Greta Garbo dan Helen McCrory pernah berperan sebagai Anna Karenina. Namun, Knightley tak mau memberi banyak perhatian pada akting mereka. ”Aku sudah melihat beberapa versi Anna Karenina beberapa tahun lalu. Aku juga sudah melihat yang tayang di televisi Inggris dengan aktris Helen McCrory sebagai Anna. Dia menakjubkan.”

”Aku juga sudah melihat versi yang diperankan Greta Garbo. Tapi, itu sudah lama sekali. Aku tak ingin melihatnya lagi sebelum shooting. Karena jika aktingku sama persis dengan akting mereka, aku berharap itu terjadi tanpa sengaja, bukan karena aku mencontek,” tutur Knightley.

(CONTACTMUSIC.-COM/DOE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com