Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JakJazz Kembali Manjakan Publik Ibu Kota

Kompas.com - 20/10/2012, 00:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi jazz dunia kembali akan menghibur publik ibu kota melalui Jakarta International Jazz Festival atau yang akrab dengan sebutan JakJazz. Acara yang yang terakhir kali digelar pada tahun 2010 lalu ini akan kembali digelar hari ini, Jumat (19/10/2012), di Istora Senayan, Jakarta Selatan, dan berakhir hingga Minggu (21/10/2012).

Pembukaan JakJazz ke-13 pada hari ini akan dimulai dari penampilan IMI Choir pada pukul 19.00 WIB, yang kemudian akan berlanjut dengan penampilan musisi kenamaan seperti Incognito, Trisum (Tohpati, Dewa Budjana, Balawan), dan Syaharani and Queenfireworks.

Sementara untuk hari kedua, yang akan tampil antara lain Idang Rasjidi Syndicate, Ireng Maulana & The Kids, dan Maliq n D'Essentials. Pada hari penutup, penampilan dari Vidi aldiano, Glenn Fredly, dan Mezzoforte akan menggebrak panggung JakJazz 2012 ini.

Selain menampilkan berbagai musisi, acara ini juga diramaikan oleh beberapa booth yang antara lainnya adalah Kompas.com. Sebanyak delapan panggung digelar hingga tengah malam selama tiga hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com