Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentine, Penumpang Tunangan di Penerbangan Citilink

Kompas.com - 15/02/2013, 14:47 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah pertunangan yang tidak biasa dilakukan dalam penerbangan Citilink. Pasangan yang menjadi penumpang Citilink tersebut melamar kekasihnya saat berada di ketinggian 30.000 kaki.

Vice President Marketing Communication Citilink Aristo Kristandyo menjelaskan, pertunangan tersebut dilakukan pada Kamis (14/2/2013) yang bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine's Day). "Ini sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen kami meningkatkan pelayanan pelanggan," kata Aristo di Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Menurut Aristo, saat itu ada penumpang bernama Rizky yang menjadi penumpang pesawat Citilink tujuan Jakarta - Denpasar (QG 854) melamar kekasihnya, Yudith. Pertunangan tersebut diawali dengan flash mob dance (tarian penyampai pesan) dan iringan musik "Marry You" yang dibawakan oleh Glee.

"Seluruh penumpang QG 854 yang dipiloti oleh Capt Agus Setiono terkejut akan peristiwa ini," tambahnya.

Kejutan lamaran pernikahan ini ditutup dengan disetujuinya lamaran Rizky seusai menyematkan cincin pertunangan di jari Yudith.

Citilink mewujudkan keinginan Rizky dengan bantuan 10 orang dancer dan enam orang juru kamera. Sebelumnya, Citilink juga merilis video paduan suara Hosiana Children and Youth Choir yang menyanyikan lagu-lagu Natal di atas ketinggian 30.000 kaki pada Desember 2012.

Video bertema hari kasih sayang ini merupakan bentuk Digital Activation Citilink yang mewakili unsur Fun dari tiga karakter Citilink, yaitu Fun, Affordable, and Reliable, termasuk dengan memberikan kejutan yang tak terlupakan kepada orang-orang tersayang. "Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam program Romantic Package khusus untuk para Citilinkers di bulan ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com