Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2013, 00:11 WIB

KOMPAS.com - Setelah memiliki tiga outlet di Jakarta dan masing-masing satu di Bandung dan Surabaya, ZAP Beauty Center membuka outlet keenamnya di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Spesialis perawatan penghilangan rambut di tubuh secara permanen ini melakukan grand opening outletnya pada Rabu (27/2/2013) lalu.

Lokasi ZAP Alam Sutera terletak di kompleks ruko Alam Sutera Town Center, jalan Alam Sutera Boulevard 10B No 31 Serpong, Tangerang. Outlet baru ini berada di tengah pusat kuliner dan one stop shopping and entertainment, sehingga setelah melakukan treatment Anda bisa langsung jalan-jalan atau berwisata kuliner di jantung kota Tangerang Selatan.

Outlet ZAP, yang beroperasi dari jam 09.00-21.00, memiliki tiga ruang treatment dan satu ruang konsultasi dokter. Saat ini ZAP Alam Sutera baru menyediakan perawatan Hair Removal. Namun dalam waktu dekat outlet ini akan meningkatkan jasa layanan, produk, dan perawatannya dengan Skin Tightening dan Photo Facial, seperti outlet ZAP lainnya.

Anda yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan atau di Jakarta Barat dapat menjangkau outlet ini dengan mudah, dengan adanya akses pintu keluar tol Jakarta-Merak langsung ke Alam Sutera. Selain di Alam Sutera, ZAP Beauty Center juga terdapat di Belezza-Permata Hijau, Woltermonginsidi-Kebayoran Baru, Mall of Indonesia-Kelapa Gading, serta di Cihampelas Walk-Bandung dan Jl. Blambangan-Surabaya.

Selain outlet-outlet tersebut, pusat kecantikan yang berdiri sejak 2009 ini juga memiliki dua unit ZAP Home Service, yang beroperasi di kawasan Jabodetabek. Untuk layanan ke rumah, Anda akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 100.000 (Jakarta), Rp 150.000 (Bekasi, Tangerang, Depok, Cibubur, dan lain-lain), serta Rp 200.000 (Bogor).

ZAP Alam Sutera:
Kompleks Ruko Alam Sutera Town Center
Jl. Alam Sutera Boulevard 10B No 31
Serpong, Tangerang, 021-3306 4040

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com