Kompas.com - 04/01/2018, 17:08 WIB
Ilustrasi lompat tali dolgachovIlustrasi lompat tali
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Berdasarkan survei YouGOv, resolusi 2018 paling populer setelah resolusi makan makanan yang lebih sehat adalah rutin berolahraga.

Maka bila olahraga menjadi salah satu resolusi Anda, inilah saat yang tepat untuk mewujudkannya. Namun yang harus diingat adalah, pilihlah jenis olahraga yang menyenangkan agar Anda berhasil mewujudkannya tanpa rasa terpaksa.

Ashley Verma pendiri sasana latihan dan studio kebugaran di London mengungkapkan tren kebugaran tahun 2018. Uniknya, treadmil tidak masuk dalam daftar tersebut. Inilah 7 tren olahraga terbesar tahun ini.

Baca :Apakah Resolusi Paling Populer di Tahun 2018?

1. Balet Barre

Olahraga ini adalah rahasia langsing para 'bidadari' Victoria's Secret. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh seindah mereka, cukup lakukan olahraga ini saja. Ini adalah kombinasi gerakan tubuh yang terinspirasi dari balet yang bertujuan membentuk postur tubuh.

Menurut Ashley, olahraga ini menerapkan bentuk latihan yang menargetkan rangkaian otot dan latihan barre (pegangan stasioner untuk membantu gerakan dalam olahraga).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Latihan ini akan meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan, serta membuat tubuh lebih langsing dan kuat seperti penari," ucapnya.

Baca :Cara 10 'Bidadari' Victoria's Secret Menjaga Kebugaran Tubuh

2. Olahraga berkelompok

Halaman:


Sumber standard
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.