Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/06/2018, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Kehabisan ide mencari tempat untuk menghabiskan waktu menjelang berbuka? Daripada ngabuburit yang tidak jelas, mending melakukan perawatan sambil menunggu adzan.

Bingung mau kemana? Cek rekomendasi Cashbac kali ini yuk.

1. Periwinkle
Kuku-kuku mulai terlihat kurang terawat? Datang ke Periwinkle untuk dapatkan padicure dan manicure yang tidak biasa.

Di sini Anda dapat memilih perawatan unik yaitu Pedi Bomb dan Paraffin Treatment.

Penasaran? Jika Anda yang sudah terbiasa dengan bath bomb, pedi bomb ini memiliki konsep yang sama namun lebih berfokus untuk kaki dengan kandungan garam dan mineral yang baik dan bermanfaat, salah satunya untuk relaksasi.

Tidak hanya menjadi lebih bersih dan sehat, dengan perawatan ini stress yang terasa begitu kuat pun akan hilang sesaat.

2. M3 Hair Treatment
Rambut mulai terasa kurang terawat dan sulit untuk ditata? Yuk lakukan hair spa di M3 Hair Treatment.

Tidak hanya membuat rambut dan kulit kepala menjadi lebih sehat, hair spa yang Anda lakukan di sini juga akan mengurangi stress yang menumpuk.

Dengan pijatan dan aroma yang bisa dipilih membuat rambut tak hanya menjadi lebih terawat, namun wangi yang menempel akan menjadi daya tarik tersendiri. Tunggu apalagi, datang dan rasakan langsung salah satu perawatan favorit banyak wanita di sini.

Baca juga: Trik agar Bentuk Bulu Mata Lebih Maksimal

3. The Lash Bar
Jika Anda merasa bulu mata kurang lentik atau kurang panjang, tidak ada salahnya untuk melakukan eyelash extension.

Namun, jangan sembarangan memilih tempat untuk melakukan perawatan yang satu ini, karena salah-salah justru dapat mengakibatkan rasa yang kurang nyaman bahkan iritasi pada daerah sekitar mata.

Untuk hasil yang maksimal dan tanpa memberikan efek samping, datang aja ke The Lash Bar dan pilih sendiri jenis perawatan yang ingin Anda dapatkan. Kemudian percayakan semua kepada terapis yang profesional dan siap-siap untuk dapatkan hasil maksimal tanpa rasa sakit.

4. Nestetique Clinic & Salon
Jangan sampai puasa membuat wajah terlihat kusam dong. Lakukan perawatan wajah secara menyeluruh di Nestetique Clinic & Salon yang ada di daerah Bekasi.

Beragam perawatan bisa Anda dapatkan, mulai dari facial hingga peeling yang akan memberikan hasil langsung sehingga tampak lebih bersih dan bersinar. Kegiatan paling tepat dan bermanfaat untuk ngabuburit dan menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa datang.

 

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dan Casbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com