Kompas.com - 18/02/2019, 06:11 WIB
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo kembali menunjukkan dukungannya terhadap label lokal dengan mengenakan jaket bomber dari Raw Type Riot (R.T.R).

Jaket tersebut dipakai Jokowi ketika konferensi pers sesaat setelah debat kedua pemilihan presiden 2019, Minggu (17/2/2019).

Dari pantauan Kompas.com, jaket yang dikenakan Jokowi merupakan article "Legendary" yang dominan dengan warna biru. Tak itu saja, varsity jacket ini kian menarik dengan sejumlah patch bordir yang memenuhi bagian depan dan belakang.

Pada bagian depan, desain patch lebih menekankan brand R.T.R. Sementara di bagian belakang memunculkan desain hewan yang tengah melakukan sejumlah pose.

Saat dirilis pada Januari 2018, jaket ini hanya diproduksi terbatas--45 buah. Konsumen pun akan mendapatkan sertifikat dari seri tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.