Kompas.com - 11/04/2020, 16:19 WIB

KOMPAS.com - Sosok tampan Pangeran Mateen kembali ramai dibicarakan di media sosial, karena beredarnya sebuah video lama saat dirinya menghadiri pelantikan Presiden Jokowi pada Oktober 2019 lalu.

Pangeran Abdul Mateen adalah putra keempat (dan anak kesepuluh) Yang Mulia Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei. Selain itu ia juga garis keenam dalam tahta Brunei.

Pangeran Mateen lulus dari University of London pada 2016 dengan gelar Master of Arts dalam Studi Internasional dan Diplomasi.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Ucapkan Terima Kasih ke Tim Medis

Bukan hanya tampan, Pangeran Mateen juga memiliki berbagai prestasi baik dalam akademis maupun dalam bidang olahraga. Tak heran banyak orang terpesona dengan sosoknya.

Berikut tujuh fakta tentang Pangeran Mateen yang menarik untuk diketahui:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mateen (@tmski) on Sep 26, 2019 at 8:22pm PDT

1. Makin gagah dengan setelan jas terbaik

Jika baju besi perak yang bersinar adalah pakaian pilihan bagi para pangeran zaman dahulu, maka setelan savile row tiga potong menjadi pilihan terbaik bagi Pangeran Mateen; di zaman Instagram saat ini.

Perpaduan setelan jas dengan tubuh atletisnya bukan hanya menghasilkan penampilan yang mewah, tapi juga tampilan yang sempurna.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pausa ?

A post shared by Mateen (@tmski) on Aug 30, 2019 at 5:00am PDT

2. Pencinta olahraga

Ketika tumbuh dewasa, idola Prince Mateen adalah bintang sepak bola David Beckham. Tapi ketertarikannya pada olahraga bukan hanya sebatas sepak bola.

Prince Mateen aktif mengikuti berbagai kegiatan atletik. Seperti snorkeling, skydiving, golf, ski, mendayung, tinju, bulu tangkis, hingga menunggang kuda untuk bermain polo.

Bahkan, ia berhasil menorehkan prestasi pada salah satu olahraga favoritnya, polo dengan mewakili negaranya dalam SEA Games pada tahun 2017 dan 2019.

Baca juga: Hadir di Sentebale Polo Club, Meghan Pakai Tas Tangan Rp 600 Ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber SCMP,eonline


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.