Kompas.com - 04/06/2021, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine sedang mencari partner olahraga. Ia bahkan mengunggah sebuah lowongan melalui Instagram miliknya, @anyageraldine.

"Anya Geraldine Hiring!" demikian tulisan di paling atas unggahan tersebut.

"Posisi: partner support olahraga Anya Geraldine."

Dalam unggahan yang sama, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu juga menyertakan sejumlah kriteria partner olahraga yang dicarinya, seperti setia menemani dan menyemangati aktivitas olahraganya agar tidak menunda-nunda, membantu mencari solusi cepat jika ada kejadian seperti nyeri otot atau cedera, hingga bersedia diajak melakukan olahraga apapun.

"Aku tunggu lamarannya sekarang ya," tulis Anya pada keterangan foto.

Unggahan Anya kemudian ramai di media sosial. Hingga berita ini ditayangkan, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 28.000 komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ag?? (@anyageraldine)

Manfaat punya partner olahraga

Hal pertama yang perlu dimiliki ketika berkomitmen olahraga adalah niat. Namun, pada perjalanannya, komitmen itu terkadang naik dan turun.

Seperti yang ditulis Anya pada salah satu kriteria, ia ingin agar tak lagi menunda-nunda olahraga agar tetap bugar.

Faktanya, banyak orang memang punya kebiasaan tersebut. Pada akhirnya, ketika konsistensi olahraga terus berkurang, kita tak hanya menunda tetapi malah berhenti.

Baca juga: 5 Tips Jitu Membiasakan Diri Rajin Olahraga Setiap Hari

Tapi, memiliki partner olahraga punya sejumlah manfaat lainnya. Beberapa manfaat memiliki partner olahraga, antara lain:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.