Kompas.com - 01/08/2021, 17:47 WIB

KOMPAS.com - Selebritas Rebel Wilson baru-baru ini sukses menurunkan berat badannya sehingga tampil jauh lebih langsing dan sehat.

Bintang film Pitch Perfect ini sebelumnya dikenal dengan tubuh yang berisi. Belum lama ini, ia menjalankan program penurunan berat badan yang hasilnya benar-benar sukses membuat penampilannya terlihat amat berbeda.

Keinginan untuk hidup lebih sehat dan segera memiliki anak menjadi alasan utamanya menjalani program diet.

Tak tanggung-tanggung, ia sukses menurunkan bobot hingga 75 pon alias sekitar 34 kilogram selama setahun terakhir.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya komedian asal Australia ini berusaha menurunkan berat badannya. Namun, ia mengakui programnya kali ini terasa sangat berbeda dari upayanya sebelumnya untuk langsing.

Baca juga: 4 Kunci Sukses Turunkan Berat Badan hingga 27 Kg dari Rebel Wilson

"Sejauh ini, berat badan saya belum naik lagi, yang cukup keren, karena seumur hidup saya tidak pernah bisa melakukan itu," jelasnya.

Sebagai pembedanya, ada empat faktor yang mendasari keberhasilannya diet penurunan berat badannya itu.

"Tidur yang cukup, berjalan, menghidrasi, [dan] air minum," ujarnya soal transformasi tubuhnya yang drastis.

Kini, ia mengubah sejumlah kebiasaan hidupnya termasuk membiasakan diri untuk selalu membawa air minum dan menyeimbangkannya dengan nutrisi.

Aktris berusia 41 tahun ini juga berusaha mengganti kebiasaan makannya yang kurang sehat dengan cara lain untuk menghargai dirinya sendiri. Misalnya saja membeli tas mewah Yves Saint Laurent setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, The Almond and the Seahorse.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.