Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Irresistible Bazaar di Grand Indonesia Selesai Digelar, Rayakan Keindahan dan Kreativitas dalam Barang Mewah

Kompas.com - 02/07/2024, 19:52 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Irresistible Bazaar yang digelar di Grand Indonesia selesai diselenggarakan. Acara yang diadakandi lantai 5 mulai Rabu (26/6/2024) hingga Minggu (30/6/2024) berhasil memikat pengunjung.

Sebagai informasi, Irresistible Bazaar telah lama dikenal sebagai panggung bagi berbagai merek mewah untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka.

Acara bergengsi tersebut menjadi ajang yang memadukan keindahan produk dengan kreativitas desain untuk menawarkan pengalaman berbelanja, sekaligus mengeksplorasi tren terbaru dalam dunia fashion dan gaya hidup bagi pengunjung.

Adapun merek-merek yang berpartisipasi salah satunya Snowcelineluxuries. yang menawarkan pilihan eksklusif mulai dari perhiasan hingga pakaian haute couture bagi mereka yang menghargai nilai estetika dan kualitas tinggi.

“Kami sangat senang untuk berada di Irresistible Bazaar di Grand Indonesia dan berbagi keindahan koleksi terbaru kami dengan penggemar Snowcelineluxuries,” kata Manager Snowcelineluxuries, Imelda, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (2/7/2024).

Imelda menambahkan bahwa acara tersebut jadi kesempatan bagi pihaknya untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung.

“Kamis enang bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang yang mengapresiasi keindahan dalam setiap detail produk kami,” sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com